Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland Puri Luncurkan Klaster Oxalis

Metland Puri meluncurkan Cluster Oxalis seluas 1,3 hektare dengan harga yang ditawarkan ditawarkan mulai dari Rp900 juta.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  20:12 WIB
Cluster Oxalis
Cluster Oxalis

Bisnis.com, JAKARTA – Metland Puri meluncurkan Klaster Oxalis seluas 1,3 hektare dengan harga yang ditawarkan ditawarkan mulai dari Rp900 juta.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan Cluster Oxalis hadir 2 lantai, bangunan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan harga yang ditawarkan mulaidari Rp900 juta.

Cluster Oxalis terbagi dalam 3 tahap, pada tahap pertama ini akan dibangun sebanyak 56 unit, memiliki 3 pilihan tipe yaitu Tipe A dengan luas lantai 50 meter persegi dan luas bangunan 53 meter persegi, Tipe B luas lantai 55 meter persegi dan luas bangunan 58 meter persegi dan Tipe C luas lantai lantai 66 meter persegi dan luar bangunan 67 meter persegi.

"Pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) Cluster Oxalis sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Puri. Ini saatnya bagi milenial untuk mewujudkan memiliki rumah idaman di Cluster Oxalis Metland Puri, karena animonya yang tinggi jadi segera NUP sebelum kehabisab," ujarnya dalam konferensi pers secara virtual pada Selasa (26/1/2020).

Berkonsep Compact Urban Living, Cluster Oxalis didesain kompak menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristrahat dan berkumpul bersama keluarga

Cluster Oxalis dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi dan dapat digunakan penghuninya untuk berolahraga, bersantai, atau berkebun.

“Cluster Oxalis memberikan konsep modern dengan tetap mengedepankan ramah lingkungan dan hijau. Salah satu keunggulan dari Cluster Oxalis adalah cluster yang memiliki fasilitas club house, danau dan jogging track diarea danau di mana penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas," tuturnya.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan cluster, seperti keamanan 24 jam, serta area taman bermain. Berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri lengkapi oleh rumah sakit Mayapada, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) hingga akses tol langsung Jakarta - Tangerang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metland
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top