Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Puri Luncurkan Klaster Oxalis

Metland Puri meluncurkan Cluster Oxalis seluas 1,3 hektare dengan harga yang ditawarkan ditawarkan mulai dari Rp900 juta.
Cluster Oxalis
Cluster Oxalis

Bisnis.com, JAKARTA – Metland Puri meluncurkan Klaster Oxalis seluas 1,3 hektare dengan harga yang ditawarkan ditawarkan mulai dari Rp900 juta.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan Cluster Oxalis hadir 2 lantai, bangunan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan harga yang ditawarkan mulaidari Rp900 juta.

Cluster Oxalis terbagi dalam 3 tahap, pada tahap pertama ini akan dibangun sebanyak 56 unit, memiliki 3 pilihan tipe yaitu Tipe A dengan luas lantai 50 meter persegi dan luas bangunan 53 meter persegi, Tipe B luas lantai 55 meter persegi dan luas bangunan 58 meter persegi dan Tipe C luas lantai lantai 66 meter persegi dan luar bangunan 67 meter persegi.

"Pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) Cluster Oxalis sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Puri. Ini saatnya bagi milenial untuk mewujudkan memiliki rumah idaman di Cluster Oxalis Metland Puri, karena animonya yang tinggi jadi segera NUP sebelum kehabisab," ujarnya dalam konferensi pers secara virtual pada Selasa (26/1/2020).

Berkonsep Compact Urban Living, Cluster Oxalis didesain kompak menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristrahat dan berkumpul bersama keluarga

Cluster Oxalis dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi dan dapat digunakan penghuninya untuk berolahraga, bersantai, atau berkebun.

“Cluster Oxalis memberikan konsep modern dengan tetap mengedepankan ramah lingkungan dan hijau. Salah satu keunggulan dari Cluster Oxalis adalah cluster yang memiliki fasilitas club house, danau dan jogging track diarea danau di mana penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas," tuturnya.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan cluster, seperti keamanan 24 jam, serta area taman bermain. Berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri lengkapi oleh rumah sakit Mayapada, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) hingga akses tol langsung Jakarta - Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper