Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PHE West Madura Offshore Raih Proper Emas

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore meraih proper emas atas program yang menitikberatkan pada sektor wisata di pesisir utara Bangkalan, Jawa Timur.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  18:55 WIB
PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore meraih proper emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), yang diberikan pada Senin (14/12/2020).  -  Dok. Istimewa
PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore meraih proper emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), yang diberikan pada Senin (14/12/2020). - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore meraih proper emas atas empat program yang diusung.

General Manager PHE WMO Dwi Mandhiri, menjelaskan bahwa empat program tersebut menitikberatkan pada sektor wisata melalui pengembangan pariwisata di pesisir utara Bangkalan, Jawa Timur.

Penghargaan yang diraih PHE WMO itu adalah predikat emas dalam program penilaian peringkat kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (Proper) yang digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), yang diberikan pada Senin (14/12/2020).

"Dalam capaian Proper Emas tahun ini, PHE WMO berhasil mengimplementasikan dengan baik kinerja lingkungan di internal perusahaan melalui upaya dan inovasi-inovasi sektor sumber daya alam," ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (23/12/2020).

Selain itu, pada tahun ini PHE WMO juga berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19 melalui implementasi program yang sistematis dan berkelanjutan.

Dwi mengatakan bahwa sebelumnya PHE WMO pernah dua kali diterima pada 2016 dan 2017.

“PHE WMO terus berupaya mengembangkan program yang memunculkan kemandirian dan berkelanjutan serta dijalankan dalam sebuah mekanisme partisipatif yang melibatkan para pemangku kepentingan," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

energi phe wmo
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top