Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rentfix Properti Online Fair Digelar, Menyasar Milenial

Rentfix.com menggelar pameran properti virtual bertajuk Rentfix Properti Online Fair dengan menyasar kaum milenial.
Ilustrasi perumahan/ Kementerian PUPR
Ilustrasi perumahan/ Kementerian PUPR

Bisnis.com, JAKARTA – Rentfix.com menggelar pameran properti virtual bertajuk Rentfix Properti Online Fair pada 17 – 18 Desember 2020.

CEO Rentfix.com Effendy Tanuwidjaja mengatakan acara ini menjadi cara yang efektif dalam mewujudkan impian kaum milenial untuk segera memiliki hunian idaman dengan menghadirkan beragam pilihan properti menarik yang ditawarkan. 

Acara perdana yang digagas oleh Rentfix bersama para mitra ini bertujuan mengedukasi kaum milenial mengenai kemudahan dalam memiliki hunian pada masa new normal pandemi covid-19.

"Rentfix Properti Online Fair akan menciptakan ekosistem ruang digitalisasi dalam pasar jual beli ataupun sewa properti melalui platform digital," ujarnya dalam pembukaan acara secara virtual pada Kamis (17/12/2020).

Rentfix Properti Online Fair juga menghadirkan program property talks bersama para narasumber dari berbagai developer terkemuka di antaranya Jababeka Residence, OCBD, d’OrangePark, Harvest City, dan Royal Tajur, yang akan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan dalam memiliki hunian.

Selain itu, ada entertainment class oleh dua entrepreneur perempuan muda berbakat dari Manu Kopi dan Fastcut yang akan berbagi tentang asyiknya menjalani bisnis di masa pandemi. Pameran ini bisa diakses melalui website Rentfix.com dan youtube Rentfix dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka.

Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360 Rentfix. 

Tidak hanya itu, di acara Rentfix Properti Online Fair tersebut juga diadakan promo dan diskon menarik untuk sewa prpperto hingga 50 persen dari partnership Rentfix yakni Kembali Hub dan Crosscoop.

Rentfix juga memberikan diskon menarik lainnya dari Partnership Rentfix lainnya seperti Twospaces, Startspace, Wu Hub, Urban Space, dan Mula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper