Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland (DILD) Luncurkan DUO, Klaster Baru di Talaga Bestari

Dalam pengembangan klaster DUO, DILD berkolaborasi dan bersinergi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta Land) selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.
Gambar klaster DUO yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk. di kawasan Talaga Bestari./Istimewa
Gambar klaster DUO yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk. di kawasan Talaga Bestari./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Intiland Development Tbk. meluncurkan konsep pengembangan baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten.

Pengembangan kawasan dengan konsep baru seluas 80 hektare ini ditandai melalui peluncuran DUO, sebuah klaster baru yang menghadirkan hunian yang modern, inovatif, dan terjangkau.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland (DILD) Permadi Indra Yoga menjelaskan bahwa pengembangan konsep baru Talaga Bestari ini akan dilakukan secara bertahap.

Perseroan telah menyiapkan rencana induk pengembangan jangka panjang sesuai dengan pesatnya perkembangan kawasan Kota Tangerang, khususnya dengan dibangunnya akses tol baru yang berada persis di sisi perumahan Talaga Bestari.

“Kami akan menghadirkan sebuah kawasan hunian dengan konsep yang benar-benar baru yang memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya bagi keluarga muda,” katanya melalui siaran pers, Kamis (26/11/2020).

Faktor kemudahan aksesibilitas, kenyamanan lingkungan dengan desain rumah yang apik serta harga terjangkau menjadi kata kunci dari pengembangan baru ini.

Menurutnya, Pengembangan DUO menjadi wujud komitmen perseroan untuk menghadirkan hunian modern yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Dalam pengembangan klaster baru ini, DILD berkolaborasi dan bersinergi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta Land) selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.

Menempati area pengembangan seluas 6,2 hektare, klaster DUO menghadirkan sebanyak 464 rumah kompak yang menawarkan banyak keunggulan.

Sesuai dengan namanya, tipe rumah di klaster DUO dirancang secara baik dan memberi keuntungan ganda, seperti dua fasad (tampak rumah), dua parkiran, dua taman, serta berbagai keunggulan ganda lainnya.

DUO dipasarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan dan menawarkan dua tipe pilihan, yaitu tipe tiga kamar tidur dan empat kamar tidur.

Kedua tipe yang memiliki dua varian yakni standar dan sudut ini menyediakan fasilitas roof deck, ruang khusus di lantai atas (lantai ketiga) sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper