Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Populer Ekonomi, Harga Tiket Garuda ke Bali Rp20 Juta, Hotman Ingatkan Direksi Garuda dan Pemberian Stimulus industri Migas Masih Dikaji

Berita harga tiket Garuda ke Bali Rp20 juta, Hotman ingatkan direksi Garuda jadi berita terpopuler kanal Ekonomi hari ini, Rabu (18/11/2020).
Laras Devi Rachmawati
Laras Devi Rachmawati - Bisnis.com 18 November 2020  |  16:25 WIB
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersiap melakukan penerbangan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu (8/1/2017). - Bisnis/Dedi Gunawan\n
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersiap melakukan penerbangan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu (8/1/2017). - Bisnis/Dedi Gunawan\\n

1. Harga Tiket Garuda ke Bali Rp20 Juta, Hotman Ingatkan Direksi Garuda

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengeluhkan harga tiket Garuda Indonesia rute Jakarta - Bali yang terlewat mahal.

Dari laman Instagramnya, Hotman mengimbau agar direksi Garuda Indonesia untuk memperhatikan keluhan harga tiket ini yang sebelumnya sudah disampaikan oleh Gubernur Bali.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Erick Thohir: Yang Lagi Hot di Bursa itu Saham BUMN. Investor Kejar Ini

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap transformasi lembaganya meningkat. Terlihat dari berbagai saham perusahaan pelat merah berada di jalur positif.

“Yang lagi hot di bursa itu saham-saham BUMN. Ada 19,7 persen peningkatan saham BUMN dibandingkan saham lainnya. Bahkan dibandingkan saham LQ45 kenaikannya hanya 10 persen,” katanya pada diskusi di televisi, Selasa (17/11/2020).

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Luhut Yakin Lembaga Pengelola Investasi Mampu Kantongi Rp1,4 T Setahun

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memproyeksi Sovereign Wealth Fund (SWF) atau lembaga pengelola investasi (LPI) dapat menghimpun dana hingga US$100 miliar dalam satu hingga dua tahun ke depan.

"Jadi kalau kita bisa dapat US$100 miliar dalam setahun, dua tahun ke depan, kita leverage tiga kali jadi US$300 miliar. Jadi US$300 miliar inilah nanti akan bisa meng-cover proyek di dalamnya," ujar Luhut, Selasa (17/11/2020).

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Tiket Garuda Indonesia Mulai Rp500 Ribuan! Ini Daftar Rute Barunya

PT Garuda Indonesia tbk. (GIAA) pada November ini mulai membuka sejumlah rute dengan sebanyak 20 rute yang masuk ke dalam jaringan rute domestik terbaru.

Berdasarkan laman resminya yang dikutip Rabu (18/11/2020), GIAA mulai memperluas jaringan antar daerah di Indonesia. Hal itu sebagai bagian dari rencana untuk kembali merencanakan perjalanan bersama kerabat atau keluarga di masa adaptasi kebiasaan baru (new normal) ini. Protokol kesehatan akan tetap dijalankan sampai tiba di destinasi.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Pemberian Stimulus industri Migas Masih Dikaji

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) masih membahas pemberian sejumlah stimulus untuk meningkatkan keekonomian lapangan migas.

"Sejak pertengahan tahun dibahas intensif hingga hari ini, masih butuh waktu," ujar Pelaksana Tugas Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Susana Kurniasih, Senin (16/11/2020).

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN Garuda Indonesia stimulus erick thohir Luhut Pandjaitan Berita Terpopuler
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top