Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harbolnas 11.11, JNE Sediakan Gratis Ongkir

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 menjadi momen istimewa bagi JNE.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 12 November 2020  |  17:17 WIB
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, pemilik jasa kurir JNE, memberikan promosi gratis ongkos kirim selama Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan Harbolnas menjadi salah satu momen yang biasanya disebut 'peak season' bagi JNE.

Adapun masa-masa sibuk bagi JNE tak hanya Ramadhan–Idul Fitri dan Natal–Tahun Baru saja, tapi termasuk Harbolnas dan Hari Gratis Ongkos Kirim (Harbokir).

"Biasanya pada momen peak season, jumlah pengiriman JNE meningkat lebih dari 30 persen," jelasnya kepada Bisnis, Kamis (12/11/2020).

Dalam rangka turut memeriahkan Harbolnas, kali ini JNE turut berpartisipasi dengan memberikan gratis ongkir agar penjualan para UMKM dan penjual online dapat meningkat dalam event yang biasa disebut 11.11 ini.

JNE memberikan gratis ongkir untuk online seller dan online buyer yang berbelanja via online di marketplace seperti Shopee, Bukalapak, Elevenia, serta bagi yang berbelanja langsung via website atau media sosial toko online.

Menyambut Harbolnas, JNE juga memberikan potongan diskon pada layanan PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menggunakan fasilitas pembayaran dompet digital OVO.

"Lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan Pesona seperti Sekat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon dan lainnya, dapat dipesan melalui www.pesonanusantara.co.id  dengan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen," ujarnya.

Dia melanjutkan JNE melakukan berbagai hal untuk mengembangkan kapabilitas yaitu di bidang IT, infrastruktur, SDM, jaringan dan sebagainya agar perusahaan dapat melayani konsumen secara maksimal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harbolnas jasa kurir
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top