Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapkan Promo, AnterAja Berharap Berkah Harbolnas 11.11

Pada periode Harbolnas kali ini, Anteraja juga terus memperluas jaringan kerja sama dengan e-commerce yang didukung fakta bahwa segmen utama pengguna Anteraja berasal dari dagang-el.
Ilustrasi belanja online/Istimewa
Ilustrasi belanja online/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Jasa kurir Anteraja menyiapkan sejumlah promosi pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 kali ini.

CEO Anteraja Suyanto Tjoeng mengatakan Anteraja menyiapkan promo menarik bagi pelanggan dan memberikan layanan unggulan Anteraja yaitu penjemputan barang dari pengirim tanpa adanya batas minimal dalam menghadapi Harbolnas.  

"Sebagai perbandingan, jumlah pengiriman sebelum pandemi hanya berkisar 100.000 parcel per hari, tetapi hingga pertengahan Oktober 2020 berhasil mencapai lebih dari 300.000 parcel per hari," jelasnya kepada Bisnis, Kamis (12/11/2020).

Menurut data dari RedSeer, selama pandemi industri e-commerce mengalami lonjakan sebesar 69 persen. Imbauan untuk melakukan semua aktivitas dari rumah dan meminimalisir kontak langsung dengan orang lain sudah sejalan dengan metode pengiriman barang yang Anteraja terapkan. 

Lebih lanjut, pada periode Harbolnas kali ini, Anteraja juga terus memperluas jaringan kerja sama dengan e-commerce yang didukung fakta bahwa segmen utama pengguna Anteraja berasal dari dagang-el.

"Melalui induk usaha yaitu ASSA yang kini sedang mengembangkan inisiatif e-fulfillment dalam rangka mendukung rencana bisnis ASSA menuju end-to-end logistics yang disebut Titipaja. Titipaja/e-fulfillment yang merupakan sharing warehouse melengkapi dan menyiapkan kapasitas untuk pertumbuhan berikutnya dari Anteraja," jelasnya.

Anteraja juga menyasar segmen segmen B2B (business to business), salah satunya melalui perluasan kerja sama dengan e-commerce dan terus melakukan pembukaan layanan di kota-kota baru dan penguatan kurir Anteraja. 

Selain itu belum lama ini perusahaan telah meluncurkan layanan pengiriman barang bagi penumpang pesawat yang mengalami kelebihan bagasi di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, yang bekerjasama dengan Angkasa Pura II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper