Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hati-Hati! Ada Kecelakaan Beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek

Di jalan tol Jakarta—Cikampek Elevated juga terpantau kepadatan pada Km 13 akibat kecelakaan beruntun, dan saat ini dilakukan sistem buka tutup pada jalan tol layang tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  09:21 WIB
Foto aerial suasana lalu-lintas jalan tol Cikampek, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/3/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Foto aerial suasana lalu-lintas jalan tol Cikampek, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/3/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mencatat terjadi kepadatan arus lalu lintas di beberapa titik jalan tol Jakarta—Cikampek dan Jakarta—Cikampek layang.

Widiyatmiko Nursejati, General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, menjelaskan bahwa pada Km 10 terjadi kepadatan akibat pertemuan volume lalu lintas di simpang susun Cikunir.

"Kepadatan juga terpantau di Km 48 akibat pertemuan volume lalu lintas dari jalan tol Jakarta—Cikampek Elevated, serta penutupan sementara rest area Km 50," ujarnya melalui siaran pers Rabu (28/10/2020).

Selanjutnya, di jalan tol Jakarta—Cikampek Elevated juga terpantau kepadatan pada Km 13 akibat kecelakaan beruntun, dan saat ini dilakukan sistem buka tutup pada jalan tol layang tersebut.

Selain itu, saat ini telah diberlakukan penyekatan kendaraan truk angkutan barang di Cikarang Barat Km 28.

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol libur bersama
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top