Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

The Sanctuary Collection Segera Pasarkan 90 Hunian Tipe Hoek

Harga rumah The Sanctuary Collection yang dipasarkan pada fase dua mulai dari Rp2 miliar hingga Rp4,8 miliar.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 29 September 2020  |  12:55 WIB
Rumah contoh yang ada di kawasan The Sanctuary Collection di Sentul, Bogor. - Istimewa
Rumah contoh yang ada di kawasan The Sanctuary Collection di Sentul, Bogor. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang perumahan kluster, The Sanctuary Collection, Sentul, pada Kamis, 1 Oktober 2020 akan memasarkan hunian fase dua. Uniknya, semua hunian yang berjumlah hanya 90 unit ini merupakan tipe hoek.

Pada pemasaran fase satu akhir Juli 2020, pengembang sukses menjual sebanyak 74 unit dalam waktu yang singkat.

Chief Operating Officer The Sanctuary Collection Andreas Audyanto mengatakan bahwa konsep semua unit rumah tipe hoek (sudut) adalah kelebihan pada pengembangan fase dua dibandingkan dengan fase sebelumnya.

Dengan adanya konsep tersebut, katanya, setiap penghuni akan lebih leluasa menikmati pemandangan kawasan Sentul yang indah, dengan dilengkapi pegunungan dan alam yang masih asri, serta sirkulasi udara kawasan Sentul yang sejuk.

“Fase dua The Sanctuary Collection pasti menjadi pilihan ideal bagi semua orang yang mendambakan hidup selaras dengan alam. Udara segar pegunungan, established landscape Sentul Selatan, dan spesifikasi rumah premium layaknya sebuah hotel menjadi daya tarik yang sulit ditolak pada era new normal ini,” kata Andreas melalui siaran pers, Selasa (29/9/2020).

The Sanctuary Collection, kawasan seluas 25 hektare merupakan perumahan berkonsep premium resort living yang terletak di jantung Sentul Selatan, Bogor.

Klaster perdana Tanglin Parc, yang merupakan rumah berkelas mewah dan premium, diklaim telah terjual habis pada fase pertama pemasarannya.

Audy menuturkan bahwa pesona alam berupa pegunungan, hutan hijau, air terjun, sungai, dan danau yang sudah jadi ada di sekitarnya, serta fasilitas modern seperti IKEA dan AEON yang akan buka di bulan oktober 2020, menjadi keunggulan The Sanctuary Collection.

Pada fase dua, harga rumah yang dipasarkan mulai dari Rp2 miliar hingga Rp4,8 miliar. Dirancang oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia, The Sanctuary Collection akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal, maupun untuk di jadikan sebuah escape karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap di setiap unitnya.

Kawasan perumahan tersebut merupakan kerja sama patungan antara PT Cipta Harmoni Lestari, dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Perennial Real Estate Holdings Pte. Ltd. adalah salah satu perusahaan real estat dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara itu, CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya.

Adapun, PT Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu konglomerasi di Indonesia.

Audy menambahkan bahwa The Sanctuary Collection yang lokasinya berdampingan dengan Sampoerna Academy, dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri atas i-Home, i-Community dan i-Management.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan klaster
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top