Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kota Podomoro Tenjo Tawarkan Rumah Sehat

Agung Podomoro Group menggarap hunian yang dilepas ke pasar dengan harga mulai Rp200 jutaan per unit. Di Kota Podomoro Tenjo, hunian yang ditawarkan berkonsep tumah sehat yaitu rumah tumbuh dengan ruang terbuka hijau.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 18 September 2020  |  20:53 WIB
Ilustrasi proyek perumahan yang masih dalam proses pembangunan./Bisnis - Nurul Hidayat
Ilustrasi proyek perumahan yang masih dalam proses pembangunan./Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Agung Podomoro Group menawarkan rumah sehat yang dilepas ke pasar dengan harga mulai Rp200 jutaan di Kota Podomoro Tenjo di Bogor, Jawa Barat.

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengatakan rumah merupakan kebutuhan utama esensi setiap manusia. Rumah ini sangat diperlukan terutama untuk pasangan yang baru menikah.

Datang saat pandemi, Kota Podomoro Tenjo menawarkan rumah terjangkau dengan harga mulai Rp200 juta per unit.

Meskipun sebagai pengembang menengah atas, Podomoro Group berkomitmen untuk menengah dan menengah ke bawah sebagai upaya mendukung Program Sejuta Rumah.

"Sektor properti ini menjadi sektor penggerak sekitar 150 subsektor ekonomi lainnya. Menyerap banyak tenaga kerja, harganya terjangkau, anomali saat pandemi," ujarnya pada Jumat (18/9/2020).

Adapun rumah yang ditawarkan di Kota Podomoro Tenjo ini rumah sehat yakni rumah tumbuh dengan ruang terbuka hijau.

Rumah sehat itu diluncurkan  konsep yang baru semi vintage dengan rumah compact yang tidak terlalu besar, tetapi dikelilingi taman.

"Ini memberi kesempatan millenial untuk membeli rumah. Kalau kami bikin rumahnya besar lahannya luas ya mahal. Harga mulai Rp200 juta hingga Rp700 juta rumah yang compact dengan taman yang luas dengan cross ventilasi natural. Rumah sehat untuk masa depan kita," tutur Zaldy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro bisnis properti perumahan
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top