Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bobobox Ekspansi Hotel Kapsul Rambah Yogyakarta dan Jakarta

Sejak berdiri pada 2018, Bobobox fokus untuk menyediakan fasilitas beristirahat bagi warga kota dengan mobilitas yang beragam.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  10:14 WIB
Hotel kapsul Bobobox. - Istimewa
Hotel kapsul Bobobox. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Bobobox, perusahaan property-technology yang fokus untuk penyediaan fasilitas beristirahat, meresmikan dua terbaru hotel di kawasan Malioboro, Yogyakarta dan Juanda, Jakarta Pusat.

President Bobobox Antonius Bong mengatakan bahwa pembukaan cabang hotel di area baru ini didukung dengan data tingkat keterisian yang menunjukkan geliat perkembangan sangat cepat sejak Juni 2020.

Pada masa transisi New Normal, tuturnya, tingkat keterisian Bobobox menunjukkan konsistensi di level 80 persen. Dia optimistis tingkat hunian ini akan menjadi 90 persen dalam waktu yang tidak lama.

Dia berpendapat bahwa peningkatan yang cukup cepat didorong oleh empat faktor yaitu, harga yang terjangkau, produk yang memberi rasa aman, perkembangan geliat ekonomi, dan lokasi terpilih yang sangat premium.

Strong recovery yang berarti membuktikan konsumen dalam negeri bertumbuh kembali dengan cepat,” kata Antonius dalam acara konfrensi virtual, Jumat (28/8/2020).  

Pertumbuhan tersebut, tambah Antonius, juga didorong oleh peran pemilik properti yang bersedia bekerja sama dengan Bobobox.

Pemilik properti di dalam negeri, menurutnya, sangat antusias untuk bekerja sama dengan Bobobox yang memang tidak hanya memiliki visi untuk menjadi sebuah ‘hotel’.

Sejak berdiri pada 2018, Bobobox fokus untuk menyediakan fasilitas beristirahat bagi warga kota dengan mobilitas yang beragam.

Sementara itu, Direktur Utama Indra Gunawan mengatakan bahwa acara peresmian properti hotel kapsul baru Bobobox ini dibarengi dengan komitmen perseroan dalam penanganan krisis kesehatan.

Bobobox menggalakkan langkah ekstra untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan pengunjung dengan mengurangi kontak saat akses lapor masuk (check in) hingga lapor keluar (chec kout).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top