Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Thermos Luncurkan Produk Sehat di Era New Normal

Thermos, produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum dengan teknologi isolasi termutakhir, kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang ramah lingkungan, yaitu Thermos Vacuum Insulate Sport Bottle.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  16:50 WIB
Wadah air minum Thermos. Membawa botol minuman sendiri merupakan salah satu hal penting untuk menghindari perpindahan bakteri, kuman, maupun virus, termasuk Covid-19.  - Thermos
Wadah air minum Thermos. Membawa botol minuman sendiri merupakan salah satu hal penting untuk menghindari perpindahan bakteri, kuman, maupun virus, termasuk Covid-19. - Thermos

Bisnis.com, JAKARTA - Thermos, produsen wadah vakum dengan teknologi isolasi termutakhir, kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaru ramah lingkungan, yaitu Thermos Vacuum Insulate Sport Bottle untuk menemani aktifitas sehari-hari masyarakat dalam menjalani fase perubahan tatanan hidup baru atau new normal.

Indonesia mulai memasuki masa transisi perubahan tatanan hidup baru, yaitu fase aktivitas publik kembali dilakukan secara normal dengan protokol kesehatan demi mencegah penyebarluasan virus corona.  Pada fase ini masyarakat dituntut ekstra hati-hati dalam beraktifitas dan diimbau menjaga kebersihan diri dengan menerapkan pola hidup sehat, seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan rajin mencuci tangan.

Selain itu, melakukan olahraga secara rutin juga dianjurkan untuk menjaga imun tubuh tetap baik. Hal lain yang juga penting dalam beraktivitas di luar rumah adalah memastikan barang bawaan tetap bersih dan aman agar terhindar dari penularan virus.

“Membawa botol minuman sendiri merupakan salah satu hal penting untuk menghindari perpindahan bakteri, kuman, maupun virus, termasuk Covid-19. Untuk itu kami menghadirkan varian baru Thermos Vacuum Insulated Sport Bottle untuk menemani aktivitas sehari-sehari di luar rumah seperti berolahraga,”  kata Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/8/2020).

Botol Thermos ini praktis digunakan di mana saja sehingga tidak perlu repot membeli minuman dan harus mendisinfeksi terlebih dalu sehingga lebih terjamin keamanannya. Rangkaian produk Thermos ini bisa dibeli melalui Shopee.

Thermos ini hadir dalam dua varian, yaitu Vacuum Insulated Bottle Jug FFV 2000 ml atau 2 liter, dan Vacuum Insulated Sport Bottle FJF 580 ml. Dengan tampilan kokoh, botol ini memiliki kapasitas simpan air cukup besar. Dilengkapi dengan fitur tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup, mulut botol yang didesain lebar untuk mempermudah dalam mengisi air atau es batu, dan antibocor.

Produk Thermos ini juga menjamin air selalu segar dan dingin selama berjam-jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa. Material Thermos terbuat dari stainless berkualitas tinggi, tidak berkarat, tahan lama, dan aman bagi lingkungan.

“Harapan kami dengan mengunakan botol Thermos, masyarakat dapat lebih merasa aman dalam beraktifitas tanpa takut tertular virus, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk mulai beralih dari menggunakan botol minum plastik ke botol minum Thermos, karena lebih terjamin keamanannya dan kita dapat turut serta membantu menjaga alam dengan mengurangi limbah plastik,” ujar Andriani Melissa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

air minum dalam kemasan PT Thermos Indonesia Trading New Normal
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top