Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penumpang KA Argo Parahyangan Bisa Dapat Tiket Gratis, Ini Caranya

KAI Daop I akan membagikan 17 voucer tiket gratis kepada penumpang KA Argo Parahyangan untuk menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  14:01 WIB
Sejumlah penumpang dengan mengenakan masker di dalam gerbong kereta api luar biasa relasi Gambir-Surabaya Pasar Turi lintas selatan di Stasiun Gambir, Jakarta. - Antara
Sejumlah penumpang dengan mengenakan masker di dalam gerbong kereta api luar biasa relasi Gambir-Surabaya Pasar Turi lintas selatan di Stasiun Gambir, Jakarta. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta memberikan berbagai promo untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia khususnya untuk layanan angkutan penumpang Kereta Api (KA) Jarak Jauh (KAJJ).

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan program tersebut diberikan KAI Daop 1 untuk masyarakat pengguna jasa mulai tanggal 10 Agustus 2020 sampai dengan 17 Agustus 2020. Adapun, program yang akan diberikan mulai dari pembagian 17 voucer tiket gratis per hari.

Eva menjelaskan untuk program bagi-bagi voucer Gratis Naik Argo Parahyangan (Gopar) diperuntukkan para pengguna jasa yang berangkat menggunakan KA Argo Parahyangan dengan keberangkatan pada 10 Agustus 2020 hingga 17 Agustus 2020. Voucer tiket gratis tersebut akan dibagikan melalui sistem pengundian yang akan dilakukan didalam rangkaian KA.

Sepanjang tanggal 10-17 Agustus tersedia 17 voucer untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut. Selama Agustus ini terdapat 2 perjalanan KA Argo Parahyangan keberangkatan Stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung dengan jadwal keberangkatan pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.

“Sementara untuk 17 voucer tiket gratis kereta eksekutif berbagai tujuan diberikan bertepatan dengan momen hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2020,” jelasnya melalui siaran pers, Rabu (12/8/2020).

Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja dan KA Sawunggalih pada tanggal 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah voucer tiket KA yang diundi langsung di dalam rangkaian secara acak.

Bagi 17 pengguna yang beruntung voucer tiket tersebut dapat digunakan untuk satu kali kesempatan naik Kereta Api Kelas Eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia secara gratis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt kai kereta api HUT Kemerdekaan RI
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top