Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

The Sanctuary Collection Resmikan Kantor Marketing & Rumah Contoh

Untuk tahap pertama, dipasarkan kluster premium Tanglin Parc yang akan dibangun di lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  13:26 WIB
Chief Operating Officer The Sanctuary Collection Andreas Audyanto (kiri) sedang berbincang-bincang di depan rumah contoh di Sentul, Bogor, Sabtu (19/7/2020). - Istimewa
Chief Operating Officer The Sanctuary Collection Andreas Audyanto (kiri) sedang berbincang-bincang di depan rumah contoh di Sentul, Bogor, Sabtu (19/7/2020). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pemerintah seakan sudah memberi lampu hijau kepada dunia usaha untuk bisa kembali melakukan aktivitas yang ditandai dengan diberlakukannya masa transisi guna menyambut era kebiasaan baru.

Kondisi ini serta merta dimanfaatkan oleh seluruh sektor, tak terkecuali bisnis properti untuk mulai bergerak kembali, menyusun rencana, dan menjalankan aktivitas.

“Kami bersyukur karena saat ini sepertinya The Sanctuary Collection, Sentul menjadi perumahan pertama yang mengadakan kegiatan VVIP unit preview,” ujar Chief Operating Officer The Sanctuary Collection Andreas Audyanto melalui siaran pers, Senin (20/7/2020).

Setelah sekian lama industri properti sempat terganggu dengan adanya pandemi, tuturnya, kini pihaknya siap menyambut era kenormalan baru dengan menghadirkan hunian premium di kawasan yang paling prospektif di Selatan Jakarta

The Sanctuary Collection merupakan kerja sama patungan antara PT Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group, dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Selain menggelar VVIP unit preview, pengembang meresmikan kantor pemasaran dan empat unit rumah contoh dari tiap-tiap tipe unit dua lantai yang dipasarkan, yaitu tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10 dengan harga perdana mulai dari Rp1,9 miliar dan cicilan mulai dari Rp7,7 juta.

The Sanctuary Collection, kata Andreas, juga mengadakan acara show unit Premiere pada 19, 25, dan 26 Juli 2020 yang bertempat di sales gallery.

Dia optimistis The Sanctuary Collection dapat terserap pasar dengan cepat karena banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh perumahan tersebut.

Untuk tahap pertama, dipasarkan klasster premium Tanglin Parc yang akan dibangun di lahan 5,5 hektare dengan total 189 unit. Perusahaan, tuturnya, menargetkan bisa terjual habis untuk tahap pertama pada akhir tahun ini.

Dia mengklaim jika melihat aktivitas pemasaran dan antusiasme pembeli yang hadir pada saat VVIP unit preview, pembukaan kantor pemasaran, dan peresmian rumah contoh pada Sabtu, (19/7/2020), target yang dicanangkan sepertinya sangat mudah untuk dicapai.

Pasalnya, pada hari itu tim pemasaran The Sanctuary Collection sudah berhasil menjual puluhan unit rumah dari berbagai tipe.

The Sanctuary Collection, menurut Andreas, berada tepat di jantung Sentul City yang memiliki fasilitas pendukung mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan hingga destinasi kuliner dan wisata.

Hunian di lahan seluas 25 hektare yang akan dikembangkan selama 5 tahun hingga 7 tahun ini berdampingan dengan Sampoerna Academy, Sentul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan properti sentul New Normal
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top