Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tristar Transindo Layani Pengiriman Kargo Skala Kecil

PT Tristar Transindo menghadirkan layanan terbaru pengiriman kargo skala kecil bernama Less Than Truckload (LTL) yang melayani pengiriman ke berbagai wilayah Jawa, Bali, Timur Kalimantan, Sulawesi, dan dan NTT.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  12:50 WIB
PT Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik.  - Tristar Transindo
PT Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. - Tristar Transindo

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tristar Transindo menghadirkan layanan terbaru pengiriman kargo skala kecil bernama Less Than Truckload (LTL) yang melayani pengiriman ke berbagai wilayah Jawa, Bali, Timur Kalimantan, Sulawesi, dan dan NTT.

Less Than Truckload (LTL) merupakan layanan kargo skala kecil, dengan harga bersaing namun tetapmenajaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu. Pengiriman Less Than Truckload (LTL) dilakukan menggunakan unit yang prima, mulai dari engkel box (CDE), truk dan blind van.

“Ini adalah layanan terbaru kami, harapannya dengan ini bisa mempermudah konsumen untuk melakukan pengiriman kargo dalam skala kecil. Pada proses pengirimannya kami gunakan unit yang prima, demi menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu,” ucap Marketing PT Tristar Transindo, Nikho Alam, dalam keterangan pers, Jumat (10/7/2020).

Seluruh layanan PT Tristar Transindo menerapkan protap kesehatan yang ketat. Dalam menjalankan operasionalnya, driver menggunakan face shield, masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer. Sebelum dan sesudah melakukan pengiriman, driver juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan.

“Kami terapkan protap kesehatan yang ketat, sehingga driver dalam melakukan proses pengiriman sudah bisa kami pastikan dalam keadaan yang bersih sesuai protokol kesehatan kerja yang berlaku,” tutup Nikho Alam.

PT Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. Tidak hanya melayani distribusi unit Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) namun Tristar juga miliki klien - klien pengguna jasa layanan transportasi logistik untuk beragam jenis usaha.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Tristar Transindo bisnis logistik Normal Baru
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top