Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfa Goldland Realty Raup Rp190 Miliar dari Penjualan Ruko

Rumah toko sebanyak 21 unit itu ludes terjual dalam tempo 7 jam.
Logo Alam Sutera./Istimewa
Logo Alam Sutera./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti PT Alam Sutera Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Alfa Goldland Realty meluncurkan produk terbaru berupa rumah toko Weston Lane Business Home (Weston Lane) di area Downtown Alam Sutera. Ruko sebanyak 21 unit itu pun ludes terjual dalam tempo 7 jam.

Marketing Director PT Alfa Goldland Realty Lilia Sukotjo mengatakan bahwa produk Weston Lane merupakan salah satu inovasi terbaru. Alam Sutera terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk untuk menghadirkan properti dengan konsep dan daya tarik yang kuat.

"Sambutan pasar akan produk ini sangatlah baik sehingga kami berhasil menjual keseluruhan unit dalam 7 jam dengan total pendapatan senilai Rp190 miliar," katanya melalui siaran pers, Jumat (26/6/2020).

Penjualan tersebut menandakan masih tingginya kepercayaan dan antusiasme pasar terhadap investasi properti komersial jelang menyambut fase kenormalan baru atau new normal. Terlebih, penerapan new normal turut menjadi angin segar bagi pelaku bisnis untuk memulai usahanya kembali.

Lilia mengatakan bahwa masa pemasaran produk ini tercatat hanya dalam kurun waktu 2 minggu. Akan tetapi, dalam 1 hari pemilihan seluruh unit Weston Lane dapat terjual habis secara daring.

Produk Weston Lane memiliki ukuran dengan lebar 8 meter dan 9 meter dan dilengkapi dengan keunggulan pelbagai fitur. Dia mengatakan bahwa produk ini bisa menjadi aset investasi di samping untuk menjalankan bisnis.

"Untuk selanjutnya, Alam Sutera juga akan segera meluncurkan rangkaian produk residensial inovatif yaitu klaster Sutera Winona dan disusul dengan Eleevee Penthouses dan Residences pada tahun ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper