Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alfa Goldland Realty Raup Rp190 Miliar dari Penjualan Ruko

Rumah toko sebanyak 21 unit itu ludes terjual dalam tempo 7 jam.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  18:34 WIB
Logo Alam Sutera. - Istimewa
Logo Alam Sutera. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti PT Alam Sutera Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Alfa Goldland Realty meluncurkan produk terbaru berupa rumah toko Weston Lane Business Home (Weston Lane) di area Downtown Alam Sutera. Ruko sebanyak 21 unit itu pun ludes terjual dalam tempo 7 jam.

Marketing Director PT Alfa Goldland Realty Lilia Sukotjo mengatakan bahwa produk Weston Lane merupakan salah satu inovasi terbaru. Alam Sutera terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk untuk menghadirkan properti dengan konsep dan daya tarik yang kuat.

"Sambutan pasar akan produk ini sangatlah baik sehingga kami berhasil menjual keseluruhan unit dalam 7 jam dengan total pendapatan senilai Rp190 miliar," katanya melalui siaran pers, Jumat (26/6/2020).

Penjualan tersebut menandakan masih tingginya kepercayaan dan antusiasme pasar terhadap investasi properti komersial jelang menyambut fase kenormalan baru atau new normal. Terlebih, penerapan new normal turut menjadi angin segar bagi pelaku bisnis untuk memulai usahanya kembali.

Lilia mengatakan bahwa masa pemasaran produk ini tercatat hanya dalam kurun waktu 2 minggu. Akan tetapi, dalam 1 hari pemilihan seluruh unit Weston Lane dapat terjual habis secara daring.

Produk Weston Lane memiliki ukuran dengan lebar 8 meter dan 9 meter dan dilengkapi dengan keunggulan pelbagai fitur. Dia mengatakan bahwa produk ini bisa menjadi aset investasi di samping untuk menjalankan bisnis.

"Untuk selanjutnya, Alam Sutera juga akan segera meluncurkan rangkaian produk residensial inovatif yaitu klaster Sutera Winona dan disusul dengan Eleevee Penthouses dan Residences pada tahun ini," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alam sutera perumahan klaster
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top