Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bersiap Jalani New Normal, Pertagas Tetap Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Karyawan

PT Pertamina Gas afiliasi PT Pertamina (Persero) dan PT PGN Tbk. bersiap menghadapi kondisi normal baru atau new normal di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Nurbaiti
Nurbaiti - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  21:55 WIB
Bersiap Jalani New Normal, Pertagas Tetap Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Karyawan
Ilustrasi silaturahmi Idul Fitri 1441 H secara virtual sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. - ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pertamina Gas afiliasi PT Pertamina (Persero) dan PT PGN Tbk. bersiap menghadapi kondisi normal baru atau new normal di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Pada hari pertama masuk kerja pascalibur lebaran Idulfitri 1441 H, Pertamina Gas (Pertagas) menggelar halal bihalal virtual. Acara yang diselenggarakan melalui kanal M-Teams tersebut dihadiri oleh hampir seluruh peserta Pertagas dan anak usaha.

“Saya mengajak seluruh insan Pertagas tetap berkontribusi sesuai porsi kita masing-masing, kesadaran melakukan efisiensi, serta menciptakan dan mencari peluang-peluang bisnis baru di tengah pandemik,” ujar Komisaris Utama Pertagas Gigih Prakoso melalui keterangan pers, Selasa (26/5/2020).

Menurutnya, momen Idulfitri pada tahun ini harus mampu mengasah empati insan Pertagas untuk menjaga ego dan meningkatkan kepedulian dengan sesama.

Selain itu, imbuhnya, setiap insan Pertagas juga harus bersiap menghadapi kondisi normal yang baru di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Direktur Utama Pertagas Wiko Migantoro menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja Pertagas yang tetap berkontribusi baik di tengah pandemik.

Meski sebagian pekerja harus bekerja dari rumah, operasional Pertagas tetap terjaga keandalannya. “Hingga saat ini, alhamdulillah tidak ada kendala operasional,” katanya.

Wiko menambahkan, kondisi perayaan Idulfitri tahun 1441 memang tidak sama dengan kondisi sebelum-sebelumnya.

Meski demikian, dia berharap agar halal bihalal virtual ini tidak mengurangi esensi kebersamaan dan silaturahim di antara Komisaris, Direksi, dan seluruh pekerja Pertagas.

Ke depan, kita akan menjalani apa yang disebut dengan the new normal. “Kita akan tetap utamakan keselamatan dan kesehatan seluruh pekerja dan perusahaan di tengah kondisi normal yang baru nanti,” harapnya.

Acara Halal Bi Halal tersebut dihadiri lebih dari 240 pekerja Pertagas baik yang bekerja dari rumah maupun masih di kantor karena alas an operasional. Di sisi lain, acara juga dihadiri seluruh Komisaris Pertagas, Direksi Pertagas, dan Direksi anak perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertagas covid-19 New Normal
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top