Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Casa Royal Tawarkan Rumah untuk PNS

Di Purwokerto, ada dua proyek perumahan yang dikembangan oleh Casa Royal Group, yakni Shamara Sumbang II dan Bukit Sidabowa Asri.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 21 April 2020  |  17:21 WIB
Casa Royal Tawarkan Rumah untuk PNS
Ilustrasi rumah murah - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Demi mempermudah pembelian hunian dalam masa sulit akibat pandemi Covid-19, pengembang Casa Royal Group bakal memberi tunjangan harga rumah bagi para pegawai negeri sipil dan masyarakat umum menjelang Ramadan.

“Kami ingin mengambil semangat kebaikan menjelang Ramadan, jadi PNS tetap dapat "THR" [tunjangan harga rumah], bukan orang umum saja. Ini supaya semua bisa Lebaran di rumah sendiri," Direktur Marketing Masngud Zauzi kepada Bisnis, Selasa (21/4/2020).

Di Purwokerto, katanya, ada dua proyek perumahan yang dikembangan oleh Casa Royal Group, yakni Shamara Sumbang II dan Bukit Sidabowa Asri.

Adapun, dengan program THR itu, dia mengklaim bahwa pembeli rumah cukup membayar Rp5 juta untuk bisa mendapatkan rumah dan bisa langsung dihuni. 

Pengembang juga memberi berbagai layanan kemudahan agar semua kalangan mampu memiliki rumah. 

Promo THR dengan Rp5 juta dapat rumah, kata Masngud, merupakan program yang benar direalisasikan. Dengan Rp5 juta, pembeli sudah bisa melakukan akad.

"Karena yang dibutuhkan publik itu serkarang rumah, ini supaya jangan bilang WFH [work from home] kerja dari rumah, tapi mana rumahnya? Ini upaya kami memudahkan sesama untuk dapat rumah dan jangan mempersulit.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah murah
Editor : Zufrizal
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top