Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSBB Efektif Berlaku di Jakarta, Tol Jasa Marga Tetap Beroperasi Mengacu Pada Aturan

Operasional tol milik PT Jasa Marga (Persero) yang berada di sekitar area DKI Jakarta mengacu pada aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah ditetapkan.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 10 April 2020  |  19:29 WIB
Sejumlah mobil memasuki gerbang tol Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Sejumlah mobil memasuki gerbang tol Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Operasional tol milik PT Jasa Marga (Persero) yang berada di sekitar area DKI Jakarta mengacu pada aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah ditetapkan.

Corporate Secretary PT Jasa Marga (Persero) M. Agus Setiawan mengatakan peran penting jalan tol sebagai sarana yang vital dalam distribusi barang dan orang.

"Khususnya terkait dengan pemenuhan kebutuhan logistik untuk kepentingan publik, maka semua jalan tol Jasa Marga Group di Jakarta dan di luar wilayah Jakarta tetap beroperasi dengan memperhatikan aturan PSBB," jelas Agus kepada Bisnis, Jumat (10/4/2020).

Terkait pemberlakuan PSBB di Provinsi DKI Jakarta, juga mengatur pembatasan jumlah penumpang di dalam kendaraan untuk menjaga physical distancing.

"Jasa Marga berkoordinasi dengan pihak kepolisian, yang akan melaksanakan kegiatan penegakan aturan hukumnya," katanya.

Selain itu, pihak Jasa Marga sebagai operator jalan tol juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah.

"Agar kita bekerja, belajar dan beribadah di rumah, dan tidak keluar rumah kecuali untuk hal-hal yang sifatnya darurat atau mendesak," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top