Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TaniHub Hentikan Sementara Layanan Same Day Delivery

Astri akan tetap memastikan layanan pengiriman normal bisa dilakukan sesegera mungkin.
Ilustrasi TaniGroup./dok. TaniGroup
Ilustrasi TaniGroup./dok. TaniGroup

Bisnis.com, JAKARTA - TaniHub Group menghentikan layanan pengiriman pada hari yang sama (same day delivery) sementara waktu untuk mengurangi kepadatan interaksi langsung antara orang per orang guna mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Kendati demikian, VP of Corporate Services TaniHub Group Astri Purnamasari akan tetap memastikan layanan pengiriman normal bisa dilakukan sesegera mungkin.

"Selain meniadakan sementara layanan pada hari yang sana. Kami juga menambahkan pilihan pengantaran tanpa kontak langsung," jelasnya,  Rabu (1/4/2020).

Astri menuturkan lewat hal itu pengiriman akan diletakkan di depan pintu dengan konfirmasi terlebih dahulu kepada pembeli, sehingga pembeli bisa mengambil pesanan setelah kurir meninggalkan rumah.

Sejauh ini pandemi virus corona berdampak terhadap TaniHub Group (THG). Misalnya, penjualan buah, sayur, dan hasil tani pada TaniHub Group mengalami peningkatan tajam karena menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

Peningkatan tersebut merata terjadi di semua cabang kami yaitu Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Tidak hanya itu, produk tanaman herbal dan produk yang bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh juga mengalami lonjakan tajam sekitar 20 persen.

"Dalam kondisi outbreak ini kami juga mengupayakan langkah semaksimal mungkin dalam memenuhi kebutuhan business to consumer, mengingat adanya penambahan lebih dari 6.000 user baru hanya dalam beberapa hari. Di lain sisi, kami juga memastikan kecukupan komoditas pertanian ini agar kebutuhan masyarakat tetap bisa terpenuhi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper