Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank OCBC NISP Beri Fasilitas KPR kepada The Sanctuary Collection

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh patungan tiga perusahaan di lahan seluas 25 hektare di kawasan Sentul City.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 20 Maret 2020  |  06:34 WIB
Gambar hunian yang ditawarkan di The Sanctuary Collection di kawasan Sentul, Bogor. - Bisnis
Gambar hunian yang ditawarkan di The Sanctuary Collection di kawasan Sentul, Bogor. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah menggandeng Bank BCA belum lama ini, pengembang perumahan The Sanctuary Collection kembali menggandeng bank lain dalam memberi fasilitas kredit pemilikan rumah.

Kali ini, The Sanctuary Collection menggandeng Bank OCBC NISP. Penandatanganan kerja sama kedua belah pihak telah dilakukan dan siap digunakan oleh setiap konsumen unit di The Sanctuary Collection.

Melalui kerja sama tersebut, konsumen The Sanctuary Collection dapat menikmati KPR dari Bank OCBC NISP dengan berbagai kemudahan dan keunggulan.

Calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari bank tersebut dengan proses yang cepat dan mudah, cicilan terjangkau, serta tenor hingga 25 tahun.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar mengatakan bahwa kerja sama pembiayaan KPR dengan Bank OCBC NISP merupakan langkah yang strategis guna memberi kemudahan kepada konsumen.

“Dengan adanya kerja sama ini, konsumen memiliki pilihan dan alternatif pembiayaan dari perbankan maupun dari pengembang langsung,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (19/3/2020).

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh patungan tiga perusahaan, yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited, Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte. Ltd. dari Singapura, dan Harita Group. Proyek ini dikembangkan di lahan seluas 25 hektare dan lokasinya berada di kawasan Sentul City.

Komisaris The Sanctuary Collection Haroan Ritonga (kiri) dan Secured Loan Product Management Head OCBC NISP Thio Tien Nila berjabat tangan usai menandatangani kerja sama pemberian fasilitas KPR bagi pembeli hunian di The Sanctuary Collection./Bisnis

Kawasan perumahan itu dikembangkan dengan konsep yang lebih berfokus pada pengembangan kawasan hunian premium yang didukung oleh sejumlah keunggulan seperti memiliki nuansa alam yang meliputi pegunungan, sungai, dan air terjun. Selain itu, sudah tersedia fasilitas premium dan didukung oleh infrastuktur terpadu dan terintegrasi.

Pada fase pertama, di The Sanctuary Collection akan dibangun klaster premium di lahan 5,50 hektare dengan total 189 unit. Pada tahap ini akan dibangun unit-unit perumahan berlantai 2 bertipe 7, 8, dan 10. Harga yang dipasarkan mulai dari Rp1,90 miliar per unit.

“Untuk memenuhi kebutuhan premium para calon konsumen The Sanctuary Collection, kami akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus … yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection,” ujar Setia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti perumahan sentul
Editor : Zufrizal
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top