Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 5 Maret: Pertemuan Perbankan, Rapat Pimpinan

Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Kamis (5/3/2020), di antaranya mengenai pertemuan perbankan serta rapat pimpinan dengan Presiden Joko Widodo.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  08:10 WIB
Pengunjung gerai Slik menunggu panggilan petugas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Rabu (5/2/2020). Bisnis - Abdurachman
Pengunjung gerai Slik menunggu panggilan petugas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Rabu (5/2/2020). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Kamis (5/3/2020), di antaranya mengenai pertemuan perbankan serta rapat pimpinan dengan Presiden Joko Widodo.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

  • Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Ketua Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso akan mengadakan pertemuan dengan perbankan pada pukul 7.30 WIB.
  • Presiden Joko Widodo mengadakan rapat pimpinan pada pukul 13.00 WIB, dengan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan.
  • Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menjadi pembicara pada Rapat Kerja Kementerian Perdagangan pada pukul 8.30 WIB.

 

Emiten:

  • Credit Suisse pangkas rating PT Adaro Energy Tbk (ADRO) menjadi netral.
  • Credit Suisse meningkatkan rating PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) menjadi
  • PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana menyisihkan 30 persen dari laba bersih 2019 sebagai dividen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani agenda hari ini
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top