Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sempat Tergenang Banjir, Tol Wiyoto Wiyono Telah Beroperasi Normal

CMNP memastikan bahwa ruas jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono kembali beroperasi normal setelah sebelumnya sempat terkendala akibat genangan banjir. 
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  06:02 WIB
Tol Dalam Kota Jakarta - JIBI
Tol Dalam Kota Jakarta - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. memastikan bahwa ruas jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono kembali beroperasi normal setelah sebelumnya sempat terkendala karena adanya genangan banjir. 

Corporate Secretary PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) Indah Dahlia Lavie menyatakan gerbang tol Cempaka Putih yang sebelumnya tidak beroperasi akibat adanya genangan, saat ini telah dibuka dan beroperasi sepenuhnya.

“Empat gardu telah beroperasi dan dapat digunakan bagi pengendara yang akan memasuki tol Ir. Wiyoto Wiyono,” kata Indah dalam siaran pers, Rabu malam (26/2/2020).

Sebelumnya, satu gardu tol Ir. Wiyoto Wiyono masih ditutup karena dalam perbaikan. Namun saat ini seluruh gardu dapat digunakan oleh penggguna jalan. 

Gerbang Tol Cempaka Putih sebelumnya terpaksa ditutup sementara akibat tingginya genangan air pada Selasa pagi (25/2/2020). Kendaraan yang ingin memasuki Gerbang Tol Cempaka Putih dialihkan oleh petugas menuju Gerbang Tol Rawamangun. 

“Seluruh pintu-pintu masuk Gerbang Tol Ruas Ir. Wiyoto Wiyono telah bersih dari genangan air dan telah beroperasi penuh,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir jalan tol cmnp
Editor : Fitri Sartina Dewi
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top