Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Edhy Prabowo Tunjuk Wakabreskrim Polri Jadi Plt. Sekjen KKP

Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Irjen Polisi Antam Novambar ditunjuk menjadi Plt Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan oleh Menteri KKP Edhy Prabowo, Rabu (26/2/2020).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  20:57 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menyampaikan pidato saat Rakornas KKP di Jakarta, Rabu (4/12/2019). - ANTARA /Hafidz Mubarak A
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menyampaikan pidato saat Rakornas KKP di Jakarta, Rabu (4/12/2019). - ANTARA /Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo hari ini menunjuk Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Irjen Polisi Antam Novambar sebagai Pelaksana tugas  Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Irjen Polisi Antam Novambar menggantikan posisi Sekjen KKP sebelumnya, Nilato Perbowo, yang diangkat menjadi Direktur Jenderal Penguatan Daya Produk Kelautan dan Perikanan. Kendati demikian, Antam Novambar masih tetap menjabat sebagai Wakabareskrim Polri.

Menteri KKP Edhy Prabowo menyebut pergantian tersebut merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi pada sebuah organisasi agar roda terus berputar. Edhy tidak menjelaskan lebih jauh alasan dirinya menunjuk Wakabareskrim Polri Irjen Polisi Antam Novambar sebagai Plt. Sekjen KKP.

"Pergantian ini adalah hal normal dalam organisasi, sebagai bentuk penyegaran," tutur Edhy, Rabu (26/2/2020).

Edhy optimistis penunjukan Irjen Polisi Antam Novambar sebagai Plt. Sekjen KKP membuat KKP menjadi lembaga yang dapat memberikan pertumbuhan perekonomian bagi negara.

"Semangat ini yang membuat kita membesarkan KKP menjadi Kementerian yang menyumbangkan ekonomi besar di Indonesia," kata Edhy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kkp
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top