Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Populer Ekonomi, Lion Air Terancam Restrukturisasi Utang dan Historia Bisnis: Carik Kertas LB Moerdani Dalam Kasus Pertamina

Lion Air terancam restrukturisasi utang jadi berita terpopuler kanal Ekonomi hari ini, Jumat (21/2/2020).
Laras Devi Rachmawati
Laras Devi Rachmawati - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  21:48 WIB
Ilustrasi - Fasilitas MRO Batam Aero Technic (BTA) di Batam. - Bisnis/Youtube
Ilustrasi - Fasilitas MRO Batam Aero Technic (BTA) di Batam. - Bisnis/Youtube

1. Lion Air Terancam Restrukturisasi Utang

PT Lion Mentari Airlines atau biasa disebut Lion Air diminta untuk melakukan restrukturisasi utang-utangnya melalui Pengadilan Niaga (PN) Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang dikutip Bisnis.com, Kamis (20/2/2020), Eki Adriansyah dan W.F. Jimmy Kalebos mengajukan permohonan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) terhadap Lion Air.

Baca Berita selengkapnya di sini.

2. Tagar #GojekKenapa Jadi Trending, Ada Apa?

Tanda pagar (tagar) #GojekKenapa menjadi trending nomor 1 di media sosial Twitter. Para pengemudi mitra mempertanyakan sistem pemerataan order baru yang dinilai tidak adil.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, tagar tersebut sudah dicuit lebih dari 4.000 kali. Dengan pembahasan utama mengenai sistem baru mengenai pemerataan pesanan bagi para mitra.

Baca Berita selengkapnya di sini.

3. Low Season, Sriwijaya Air Diskon Tiket Pesawat

Sriwijaya Air memberi diskon tiket penerbangan hingga 35 persen sebagai jawaban atas keinginan para pelanggan.

Vice President Commercial Sriwijaya Air Yuwan Eunike meluncurkan lima program promo sekaligus yang bisa langsung dinikmati para pelanggan. Kelima program promo yang diluncurkan yaitu; program promo 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, promo gratis bagi bayi (infant), promo 25 persen bagi mahasiswa/pelajar, promo 10 persen bagi TNI/Polri serta 10 persen untuk pembelian tiket PP.

Baca Berita selengkapnya di sini.

4. Tagar #GojekKenapa Trending, Ini Klarifikasi Gojek

Setelah ramai tanda pagar (tagar) #GojekKenapa akhirnya pihak manajemen Gojek Indonesia buka suara mengenai tuntutan para pengemudi di media sosial Twitter tersebut.

Senior Manager Corporate Affairs Gojek Teuku Pravinanda mengaku aplikator senantiasa melakukan pengembangan sistem untuk menunjang kebutuhan pengguna, termasuk mitra pengemudi dan konsumen.

Baca Berita selengkapnya di sini.

5. Historia Bisnis : Carik Kertas LB Moerdani dalam Kasus Pertamina

Leonardus Benyamin Moerdani, atau biasa dipanggil Benny Moerdani. Seorang jenderal TNI, dengan rekam jejak panjang di bidang intelejen. Salah satu legenda di dunia telik sandi Indonesia itu merupakan sosok yang penuh misteri di mata banyak orang.

Namun, pada 1992, dia harus berurusan dengan Pengadilan Tinggi Singapura. Bukan karena dia terlibat tindak kriminal di Negeri Singa. Namun, ia terpaksa tersedot arus konflik antara Pertamina dengan keluarga mantan Asisten Umum…

Baca Berita selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Yustinus Andri DP
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top