Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Low Season, Sriwijaya Air Diskon Tiket Pesawat

Pelanggan kini sudah dapat menikmati program promo ini dengan melakukan pembelian di seluruh kantor penjualan resmi.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 20 Februari 2020  |  13:06 WIB
Dua pramugari melintas di lorong pesawat dalam acara Kartini Flight yang diadakan Sriwijaya Air Group, Minggu (21/42019). - Bisnis/Sriwijaya Air Group
Dua pramugari melintas di lorong pesawat dalam acara Kartini Flight yang diadakan Sriwijaya Air Group, Minggu (21/42019). - Bisnis/Sriwijaya Air Group

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya Air memberi diskon tiket penerbangan hingga 35 persen sebagai jawaban atas keinginan para pelanggan.

Vice President Commercial Sriwijaya Air Yuwan Eunike meluncurkan lima program promo sekaligus yang bisa langsung dinikmati para pelanggan. Kelima program promo yang diluncurkan yaitu; program promo 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, promo gratis bagi bayi (infant), promo 25 persen bagi mahasiswa/pelajar, promo 10 persen bagi TNI/Polri serta 10 persen untuk pembelian tiket PP.

“Kami siapkan promo untuk senior citizen, infant, mahasiswa/pelajar, TNI/Polri dan untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian tiket PP. Kami sajikan promo ini guna mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang termasuk dalam kategori tersebut,” ungkap Yuwan dalam siaran pers, Kamis (20/2/2020).

Dia mengajak seluruh pelanggan untuk langsung memanfaatkan program promo terbaru ini. Namun, program promo ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lain Sriwijaya Air.

Program ini, lanjutnya, berlaku untuk seluruh penerbangan domestik Sriwijaya Air dan tidak tersedia di penerbangan charter. Pelanggan kini sudah dapat menikmati program promo ini dengan melakukan pembelian di seluruh kantor penjualan resmi maskapai.

Sebelumnya, Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena memang mengincar generasi millenial untuk meningkatkan pangsa pasar penerbangan domestik. Pada tahun ini, Sriwijaya diharapkan bisa menguasai hingga 8 persen pasar domestik kendati pada 2018 pernah mencapai 10 persen.

"Kami mencoba realistis saja, dengan alat produksi saat ini. Target utama ke depan kami adalah generasi milenial," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya air
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top