Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembukaan Praresmi Deli Park Mall Dilaksanakan Akhir November

PT Sinar Menara Deli tengah mengembangkan Podomoro City Deli Medan, superblok seluas 5,20 hektare di kawasan pusat niaga Medan.
Podomoro City Deli Medan./Bisnis
Podomoro City Deli Medan./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sinar Menara Deli akan melaksanakan pembukaan praresmi pusat perbelanjaan Deli Park Mall yang berada di Kawasan Podoori City Medan pada 29 November 2019.

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan Suyenti Lokat mengatakan bahwa sejumlah penyewa ternama segera membuka gerainya di pusat perbelanjaan tersebut. Mereka antara lain Sogo, Transmart, Cinema XXI, Ace Hardware, Informa, Best Denki dan Fun World.

“Untuk Deli Park Mall akan segera dilakukan soft opening pada 29 November 2019,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (28/10/2019).

PT Sinar Menara Deli yang merupakan anak usaha dari PT Agung Podomoro Land Tbk. tengah mengembangkan Podomoro City Deli Medan, superblok seluas 5,20 hektare di kawasan pusat niaga (central business district/CBD) Medan.

Menempati bekas lahan Deli Plaza Medan, superblok Podomoro City Deli Medan berada di lokasi strategis. Lokasinya hanya berjarak 5 menit jalan kaki ke Stasiun Kota Medan dan hanya perlu 30 menit naik kereta api cepat ke Bandara Internasional Kuala Namu.

Selain itu, kata Suyenti, untuk mendukung Medan sebagai kota bisnis internasional, Podomoro City Deli Medan juga menyediakan menara perkantoran premium berupa kepemilikan ruang perkantoran besertifikat hak milik tingkat (strata title) dengan fasilitas lengkap. Ruang perkantoran ini juga akan terintegrasi dengan menara lain yakni apartemen, kondominiun, hotel, dan pusat ritel.

“Saat ini telah banyak perusahaan yang membeli perkantoran PCDM ini, mulai dari periklanan, klinik kecantikan, agrikultur, hingga multifinance,” ujar Suyenti.

Pembangunan perkantoran ini sudah hampir rampung secara keseluruhan, bahkan untuk Kondominium Tribeca telah diserahterimakan secara bertahap sejak 2 Desember 2018.

Suyenti menyebutkan bahwa proyek Podomoro City Deli Medan merupakan tiruan proyek Central Park di Jakarta Barat. Keduanya akan dibangun dengan komposisi bangunan yang serupa.

Etalase depan terdiri atas bangunan ritel dan hotel bintang lima, di kanan kirinya diapit gedung perkantoran dan kondominium, sedangkan di bagian belakang dan di atas pusat ritel berdiri menara apartemen.

“Arsitektur shopping mall-nya mirip Central Park, maka tidak keliru jika ada yang menyebut Podomoro City Deli Medan ini Central Park-nya Medan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper