Lookman Djaja Hadirkan Truk Pameran Pertama di Indonesia, Ini Wujudnya!

Truk trailer pameran itu merupakan truk multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan baik itu mini seminar, talkshow hingga rapat di dalam truk.
Hendra Wibawa
Hendra Wibawa - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  10:19 WIB
Lookman Djaja Hadirkan Truk Pameran Pertama di Indonesia, Ini Wujudnya!
Truk trailer pameran Lookman Djaja. BISNIS - Lookman Djaja

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan ekspedisi angkutan darat, Lookman Djaja, menghadirkan truk trailer pameran dalam ajang Indonesia Trucks and Commercial Vehicle-Indonesia Transport, Supply Chain, Logistics (ITSCL) 2019. 

Kyatmaja Lookman, Direktur Utama Lookman Djaja, menyatakan trul trailer pameran itu bisa ditonton langsung di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta selama ajang ITSCL pada 16-18 Oktober 2019.

Dia menjelaskan truk trailer pameran itu merupakan truk multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan baik itu mini seminar, talkshow hingga rapat di dalam truk.

Kyatmaja yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Distribusi dan Logistik Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) itu mengklaim truk trailer pameran itu satu-satunya di Indonesia. "Sepertinya [satu-satunya di Indonesia], karena belum ada yang punya," katanya kepada Bisnis.com, Rabu (16/10/2019).

Dia menambahkan truk trailer pameran itu dirakit di Korea Selatan karena di Indonesia belum ada perusahaan karoseri yang membuat khusus untuk kegunaan pameran.

Menurutnya, Lookman Daja juga menyewakan truk itu kepada pelanggan untuk pameran, miniseminar atau rapat dalam truk. Dengan menggunakan truk trailer pameran itu, kegiatan rapat atau mini seminar bisa dilakukan di mana saja. "Soal harga, sangat kompetitif," paparnya.

Dalam Indonesia Trucks and Commercial Vehilcle-ITSCL 2019, para pengusaha truk dan agen pemegang merek juga menghadirkan car carrier Dunex, HJ axle, sasis bebas overload dan overdimensi serta beberapa brand truk seperti Tata Motors dan Fuso.

Indonesia Trucks and Commercial Vehilcle-ITSCL 2019 merupakan pameran dan konferensi industri tahunan itu yang digelar di Hall D-1, JlExpo Kemayoran Jakarta.

Pameran itu akan diramaikan oleh lebih dari 100 peserta pameran dari 12 negara dan menampilkan penyedia jasa transportasi darat, laut dan udara serta teknologi terkini yang akan menghubungkan integrasi distribusi dan sistem logistik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
truk, Aptrindo

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top