Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Lepas Unit Apartemen Mulai dari Rp288 Jutaan

Peluncuran menara Kamaya dilakukan menyusul kesuksesan dari dua menara sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  15:51 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land kembali meluncurkan menara terbarunya yaitu Kamaya untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat urban, milenial, dan profesional muda.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, mengatakan bahwa tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen mendorong pihaknya untuk memanfaatkan peluang tersebut dengan menghadirkan menara terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living.

“Kami terus berupaya untuk berinovasi memberi sebuah pengalaman, kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (2/10/2019).

Hongy menuturkan bahwa peluncuran menara Kamaya dilakukan menyusul kesuksesan dari dua menara sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana.

Ada tiga tipe unit yang ditawarkan pada menara Kamaya yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 kamar tidur dengan luas 27,83 meter persegi, dan 2 kamar tidur dengan luas 50,82 meter persegi.

Untuk menyasar segmen pasar tersebut, dia menuturkan harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp288 juta.

Meski harganya terjangkau, tetapi Hongky menyatakan menara Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap dan modern seperti lapangan bakset, area berbelanja, kolam renang untuk dewasa dan anak, area barbeku, pusat kebugaran, dan ruang serbaguna.

Selain itu, apartemen tersebut juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

Menurutnya, Akasa Pure Living memiliki kualitas terbaik, fasilitas modern, dan lokasi yang strategis.

Sinar Mas Land selaku pengembang apartemen ini juga menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp2 juta bagi konsumen yang ingin membeli unit di menara Kamaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen sinar mas land
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top