5 Berita Terpopuler, Ini 3 Syarat dari Luhut untuk Pengusaha China dan Polisi Temukan 2 Barang Bukti di Kediaman Veronica Koman

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menegaskan bahwa Indonesia tidak akan pernah dikontrol oleh China dengan masifnya investasi Negeri Panda menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada hari Senin (23/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 23 September 2019  |  12:18 WIB
5 Berita Terpopuler, Ini 3 Syarat dari Luhut untuk Pengusaha China dan Polisi Temukan 2 Barang Bukti di Kediaman Veronica Koman
Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

1. LAPORAN DARI CHINA: Ini 3 Syarat Luhut ke Pengusaha China

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menegaskan bahwa Indonesia tidak akan pernah dikontrol oleh China dengan masifnya investasi Negeri Panda itu di Indonesia, terutama melalui sejumlah persyaratan ketat.

“Investasi China di Indonesia itu business to business. Tidak ada yang dirugikan. Namanya investasi itu kan harus untung. Keduanya [Indonesia dan China] jelas harus sama-sama untung,” katanya dalam forum The 16th China-Asean Business and Investment Summit 2019 (CABIS), Sabtu (21/9/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. Meghan Markle Pakai Gaun Seharga Rp190 Juta ke Pesta Pernikahan

Meghan Markle mengenakan gaun rancangan desainer Valentino senilai 13.500 dolar AS atau sekitar Rp190 juta saat menghadiri pernikahan desainer Misha Nonoo dan Mikey Hess di Roma, Italia.

Gaun itu disebut Pagesix, Sabtu "tak tercela" dan cocok dikenakan Duchess of Sussex di gelaran formal bergaya Italia. Baca selengkapnya di sini.

3. Airasia Tebar 6 Juta Kursi Murah, Ke Lombok Rp150.000!

AirAsia Indonesia berupaya untuk menggenjot penjualan tiket penerbangan melalui situs resminya dengan mengadakan beragam promosi.

Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Josephine mengklaim telah melayani 600 juta penumpang hingga saat ini. Maskapai berbiaya rendah terbaik dunia versi Skytrax selama 11 tahun berturut-turut ini menawarkan kursi gratis dan 6 juta kursi promosi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pendaratan di Pekanbaru Dialihkan, Lion Air Group Sebut Sesuai SOP

Lion Air Group menginformasikan operasional dari dan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau (PKU) bahwa dijalankan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Corcomm Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resminya menjelaskan penerbangan tujuan Pekanbaru mengalami pengalihan pendaratan (divert) ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau (BTH).

Baca selengkapnya di sini.

5. Polisi Temukan 2 Barang Bukti di Kediaman Aktivis Veronica Koman

Kepolisian Daerah Jawa Timur menyatakan menemukan barang bukti dari penggeledahan di dua rumah aktivis Veronica Koman di Jakarta.

Polisi mengklaim barang bukti tersebut masih berhubungan dengan kasus dugaan provokasi dan penyebaran informasi bohong terkait insiden asrama Papua di Surabaya yang menjerat Veronica menjadi tersangka.

Baca selengkapnya di sini.

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top