Intiland Gandeng Mediapura Sewakan Unit Apartemen di Aeropolis

Aeropolis merupakan salah satu proyek pengembangan kawasan terpadu seluas 105 hektare dari Intiland.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 23 September 2019  |  17:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Intiland Development Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Mediapura Digital Nusantara untuk jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten. 

Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase mengatakan bahwa dengan diresmikannya kerja sama tersebut, secara resmi Mediapura melalui merek dagangnya The Aparian hadir di Aeropolis.

“Kerja sama ini bersifat mutual bagi kedua belah pihak serta mampu memberi alternatif pilihan bagi para pemilik atau investor apartemen untuk pengelolaan sewa unit-unitnya maupun bagi masyarakat luas yang mencari unit apartemen sewa di Aeropolis,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (23/9/2019).

Lebih lanjut, Totonafo menyatakan bahwa kolaborasi antara kedua pihak saling melengkapi. Pasalnya, Intiland sebagai pengembang dapat fokus pada perencanaan dan pembangunan kawasan, sedangkan Mediapura memiliki keahlian dalam manajemen properti dan jaringan pemasaran untuk penyewaan apartemen.

Aeropolis merupakan salah satu proyek pengembangan kawasan terpadu seluas 105 hektare dari Intiland.

Aeropolis hanya berjarak sekitar 500 meter dari area bandara dan telah berkembang menjadi kawasan yang menyediakan beragam fasilitas bisnis, seperti perkantoran, komersial, pergudangan, dan pusat gaya hidup modern.

Totonafo optimistis kerja sama dengan Mediapura akan memberi nilai tambah bagi Aeropolis sebagai sebuah pengembangan kawasan terpadu di dekat bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Intiland menyediakan ratusan unit apartemen Aeropolis yang dapat dikelola dan disewakan Mediapura.

Ke depannya, jumlahnya akan secara bertahap bertambah sesuai dengan perkembangan dan daya serap pasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
intiland, aeropolis

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top