INTILAND Fokus Kembangkan Mixed-Used

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Intiland Development Tbk mengaku tengah memiliki 5 proyek mixed-used (bangunan multi guna) dalam skala besar untuk pengembangan ke depan.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 18 Juni 2013  |  17:35 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Intiland Development Tbk mengaku tengah memiliki 5 proyek mixed-used (bangunan multi guna) dalam skala besar untuk pengembangan ke depan.

“Untuk tahun ini, perusahaan akan fokus pada pengembangan pembangunan mixed-used dan high rise, baik  melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai pada tahun lalu, atau memulai proyek baru,” ujar Sekretaris Perusahaan Intiland Theresia Rustandi, Selasa (18/6/2013).

Dia menjabarkan proyek tersebut adalah 1Park Avenue yang baru diluncurkan pada bulan lalu. Proyek senilai Rp800 miliar tersebut saat ini masih dalam tahap konstruksi, jelasnya, dan penjualan sudah 70% pre-commited.

Di kawasan Gandaria (Jakarta Selatan) tersebut, Intiland membangun 3 tower kondominium, 1 tower service apartemen, dan kawasan rumah tapak mewah.

Selanjutnya adalah proyek bisnis terpadu South Quarter di TB Simatupang. Dalam rencana akan dibangun 2 tower perkantoran sewa, 1 tower perkantoran strata-title, dan ruang ritel.

Kawasan yang direncanakan akan beroperasi pada 2015 tersebut menggunakan lahan seluas 7,1 ha, dan akan dikembangkan dalam dua tahap pengerjaan.

Proyek lainnya, sambung Theresia, adalah kawasan terpadu Aeropolis yang berlokasi di dekat bandara Soekarno-Hatta, di Tangerang. Di lokasi seluas 14 ha tersebut akan dibangun hunian yang digabung dengan kawasan komersial. Lalu, proyek Kebon Melati, dan Praxis di Surabaya. 

“Proyek Praxis di Surabaya ini kami targetkan akan beroperasi pada pertengahan 2016. Selain apartemen dan perkantoran, aka nada hotel dan bangunan untuk retail,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
intiland, 1park avenue, praxis, kebon melati, mixed-used, south quarter, aeropolis

Editor : Bambang Supriyanto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top