Hemat Waktu di Bandara, GoCar Instan Diluncurkan di Soekarno-Hatta

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, para pengguna layanan yang sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta bisa dengan cepat mendapat transportasi, sehingga semakin banyak waktu bisa diinvestasikan untuk hal produktif.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 10 September 2019  |  13:15 WIB
Hemat Waktu di Bandara, GoCar Instan Diluncurkan di Soekarno-Hatta
Co-Founder Gojek Kevin Aluwi saat peluncurkan GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Tangerang, Selasa (10/9/2019). BISNIS - Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, TANGERANG - Gojek meluncurkan fitur GoCar lnstan di terminal kedatangan Bandara lnternasional Soekarno-Hatta Cengkareng Tangerang untuk penjemputan dan bermanfaat mengurai keramaian kendaraan pribadi di terminal kedatangan.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan bahwa para pengguna layanan yang sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta dapat dengan cepat dan mudah mendapat transportasi, sehingga semakin banyak waktu yang dapat diinvestasikan untuk hal produktif.

"Fitur GoCar Instan dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan, sehingga mampu memperlancar arus keluar masuk kendaraan di bandara," katanya di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/9/2019).

Dia menambahkan peluncuran layanan tersebut bisa terealisasi karena dukungan dari PT Angkasa Pura (AP) II yang terbuka terhadap kemajuan teknologi guna memudahkan mobilitas pengguna bandara.

GoCar Instan, lanjutnya, merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrean serba praktis untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan. Bagi mitra driver Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan.

Kevin mengklaim selama ini sering terjadi penumpukan antrean kendaraan di bandara, sedangkan masyarakat menginginkan layanan yang serba cepat. Melalui fitur baru itu, imbuhnya, pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat.

Saat ini, titik jemput GoCar Instan berada di  Terminal Kedatangan 2D, dan 2F. Nantinya, akan diperluas di area Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

Kevin menuturkan pengguna dapat mengakses layanan tersebut secara mandiri di titik jemput, untuk kemudian melapor kepada petugas GoCar Instan di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, unit kendaraan dari mitra angkutan sewa khusus siap menjemput.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bandara soekarno hatta, go-car, go car, gocar

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top