Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Pekerjaan JPO di Tol Sedyatmo, Pengguna Bandara Disarankan Pakai Jalur Alternatif

Seluruh pekerjaan proses Erection Girder yang direncanakan akan dilakukan pada 7 September 2019 akan dimulai pukul 22.00 sampai dengan Pukul 02.30 WIB esoknya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 06 September 2019  |  13:19 WIB
PT Jasa Marga Tbk. lanjutkan pemasangan JPO. BISNIS
PT Jasa Marga Tbk. lanjutkan pemasangan JPO. BISNIS

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Jasa Marga Regional Jabodetabekjabar terus menyelesaikan pekerjaan pemasangan Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) Baja menjadi JPO Komposit tepatnya terletak di Km 29+000 Jalan Tol Prof Dr Ir Sedyatmo atau sering disebut tol bandara.

Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Tbk., mengatakan bahwa seluruh pekerjaan proses Erection Girder yang direncanakan akan dilakukan pada 7 September 2019 akan dimulai pukul 22.00 sampai dengan Pukul 02.30 WIB esoknya.

"Untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, selama pekerjaan pengangkatan girder berlangsung kurang lebih 15-30 menit, atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Jasa Marga Jabodetabekjabar akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di kedua arah, baik arah bandara maupun arah Jakarta," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (6/9/2019).

Menurutnya, Jasa Marga Regional Jabodetabekjabar mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pekerjaan ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mentaati arahan petugas di lapangan, mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada, serta mengatur waktu perjalanan dan menggunakan jalur alternatif lainnya.

Selain berkoordinasi dengan Kepolisian, Jasa Marga Regional JabodetabekJabar juga berkoordinasi dengan pihak Bandara Soekarno Hatta yang diwakili PT Angkasa Pura II, guna penyebaran informasi yang lebih menyeluruh, terutama untuk pengguna jalan yang menuju arah Bandara, agar mempersiapkan waktu keberangkatan lebih awal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga tol bandara
Editor : Hendra Wibawa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top