Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Menteng Luncurkan Jura Tipe A Lite, Harga Mulai Rp1,40 Miliar/Unit

Klaster Jura dikembangkan di lahan seluas 3 hektare yang akan dibangun sebanyak 156 unit rumah.
Gambar klaster Jura Tipe A Lite yang ditawarkan Metland Menteng./Bisnis
Gambar klaster Jura Tipe A Lite yang ditawarkan Metland Menteng./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Metropolitan Land Tbk. meluncurkan klaster Jura Tipe A Lite setelah pada 2018 melepas klaster Jura di perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur.

Klaster Jura Tipe A Lite yang ditawarkan terdiri atas 2 kamar tidur dengan luas bangunan (LB) 52 meter persegi (m2) dan luas tanah (LT) 96 m2 merupakan pengembangan dari tipe A dengan 2 kamar tidur untuk mengikuti animo konsumen terhadap produk klaster Jura.

Klaster Jura Tipe A Lite yang ditawarkan hanya 15 unit dan dibanderol harga mulai dari Rp1,40 miliar (termasuk pajak pertambahan nilai/PPN).

PT Metropolitan Land Tbk. memberi berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli rumah klaster Jura Tipe A Lite, antara lain dengan cukup membayar uang muka Rp37 jutaan langsung akad kredit.

Mengusung konsep A Well Balanced Life in Jakarta dengan mempertimbangkan kenyamanan, kesehatan, dan ramah lingkungan, klaster Jura diharapkan hadir sebagai solusi hunian modern bagi masyarakat urban di Jakarta.

“Klaster Jura hadir memberi nuansa tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga. Selain itu, fasilitas dan infrastruktur yang telah established di sekitar klaster Jura juga akan mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi bagi para penghuninya,” ujar Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng, melalui siaran pers, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya, saat ini telah dibuka pula jalan baru berupa jalan layang menuju Kelapa Gading di kawasan Sedayu City sehingga makin mempersingkat waktu tempuh menuju Kelapa Gading yang hanya berjarak 5 km dari Metland Menteng.

“Dan sedang dibangun jalan tol Pulo Gebang—Sunter—Semanan, di mana pintu tol Pulogebang juga akan hanya berjarak 750 meter dari Metland Menteng,” kata Dedy.

Klaster Jura dikembangkan di lahan seluas 3 hektare yang akan dibangun sebanyak 156 unit rumah dan untuk tahap pertama dipasarkan 56 unit.

Klaster Jura menawarkan rumah dua lantai dengan berbagai tipe yakni Tipe A, B, dan C. PT Metropolitan Land Tbk. saat ini menyediakan 6 rumah contoh (show unit) klaster Jura, termasuk tipe A Lite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper