Pariwisata Malaysia: Desaru Coast Tawarkan Ketenangan di Tepi Laut China Selatan

Malaysia menawarkan destinasi wisata baru kelas premium, yang menyasar konsumen yang ingin menikmati ketenangan sembari menikmati suasana tepian Laut China Selatan. 
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  18:59 WIB
Pariwisata Malaysia: Desaru Coast Tawarkan Ketenangan di Tepi Laut China Selatan
Desaru Coast merupakan destinasi wisata seluas 1.578 hektare yang berlokasi di tepi Pantai Desaru, Negara Bagian Johor, Malaysia. - Bisnis/Yustinus Andri

 Bisnis.com, JOHOR BAHRU — Malaysia menawarkan destinasi wisata baru kelas premium, yang menyasar konsumen yang ingin menikmati ketenangan sembari menikmati suasana tepian Laut China Selatan. 

Berlokasi di tepi Pantai Desaru, Negara Bagian Johor, Malaysia, Desaru Coast tergolong sebagai destinasi wisata baru. Komplek wisata terintegrasi yang menempati lahan seluas 1.578 hektare tersebut baru beroperasi secara penuh mulai Juni 2018.

“Dahulu daerah ini adalah hutan dan komplek pemukiman nelayan. Namun, kini kami ubah menjadi resor premium yang akan memanjakan para tamunya dengan ketenangan, keindahan pantai serta keramahtamahan khas Malaysia,” ujar Elhan Abdullah, Vice President Vustomer Experience Destination Sales & Marketing Desaru Coast, dalam acara Familiarization Trip, Selasa (27/8/2019).

Dia mengatakan, saat di dalam komplek tersebut, wisatawan dapat menginap di dua hotel dan resor kelas internasional yakni Hard Rock Hotel Desaru Coast dan The Westin Desaru Coast. Pada akhir tahun ini, lanjutnya, akan ada dua hotel dan resor baru yang akan dibuka yakni Anantara Desaru Coast Resort & Villas dan One&Only Luxury Resort and Villas.

“Bagi wisatawan yang memiliki bujet menengah, dapat menginap di Hard Rock Hotel dan The Westin. Sementara bagi wisatawan berbujet jumbo, nantinya dapat menginap di Anantara Hotel atau One &Only. Selain itu, untuk wisatawan berbujet rendah dapat menginap di budget hotel yang ada di sekitar area Desaru Coast,” lanjutnya.

Tidak hanya mmenampilkan keindahan pantai saja, Desaru Coast juga menyediakan wahana permainan air di Desaru Coast Adventure Waterpark. Dia mengklaim wahana permainan air tersebut merupakan salah satu yang terbesar ada di dunia. 

Dilengkapi dengan kolam ombak buatan terbesar di Asia Tenggara serta 20 wahana bermain lainnya, Desaru Coast Adventure Waterpark dapat menampung hingga 12.000 pengunjung dalam waktu bersamaan.

Selain itu Desaru Coast juga dapat untuk menjadi surga bagi para pegolf dengan menghadirkan The Els Club Desaru Coast yang  memiliki dua golf course yakni  Ocean Course dengan 27 hole dan Valley Course dengan 18 hole.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pariwisata, malaysia

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top