Di Pasar Idea 2019, TIKI Guyur Diskon Pengiriman 15 Persen

Diskon itu diberikan baik untuk layanan reguler maupun over night service (ONS) selama pameran yang berlangsung pada 15-18 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).
Sri Mas Sari
Sri Mas Sari - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  17:51 WIB
Di Pasar Idea 2019, TIKI Guyur Diskon Pengiriman 15 Persen
Presiden Direktur PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Titi Oktarina (kedua kanan) melayani pengiriman barang, di area pameran kerajinan tangan internasional (Inacraft) 2019 , di Jakarta Convention Center, Rabu (24/4/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI memberikan diskon pengiriman 15 persen untuk tujuan internasional dan domestik selama kegiatan Pasar Idea 2019, festival pameran para pemain industri dagang-el di Jakarta. 

Diskon itu diberikan baik untuk layanan reguler maupun over night service (ONS) selama pameran yang berlangsung pada 15-18 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

TIKI juga memberikan diskon 10 persen untuk mitra yang ingin bergabung membuka gerai jasa pengiriman kilat itu. Potongan biaya pengiriman sebesar 10 persen pun diberikan jika bergabung menjadi pelanggan korporat Tiki selama 6 bulan.

TIKI menempatkan booth di Hall A No CN3 untuk melayani pengiriman oleh peserta pameran yang mencapai 200 dan oleh pengunjung yang diperkirakan lebih dari 120.000 orang. 

Selama pameran, TIKI juga menonjolkan kembali fasilitas Jemput Online (Jempol) yang memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan di mana pun. Kurir akan datang menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan pelanggan.

Presiden Direktur TIKI Titi Oktarina mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat menggiurkan dengan pertumbuhan dagang-el tercepat di Asia Tenggara. Tonggak utama bisnis e-commerce adalah pengiriman barang. 

"Bagaimana barang yang sudah dibeli dapat tiba di tempat konsumen dengan cepat dan aman. Ini akan berdampak langsung terhadap kepercayaan konsumen kepada online shop atau marketplace," katanya dalam kegiatan Pasar Idea 2019, Kamis (15/8/2019).

Tidak hanya itu, lanjut Titi, kemudahan bertransaksi dengan jasa kurir juga menjadi salah satu pertimbangan reseller dan konsumen belanja online dalam menentukan pilihan jasa kurir yang akan digunakan.

Untuk itu, pemanfaatan teknologi untuk mendukung layanan kepada konsumen menjadi penting dalam industri kurir dan logistik dalam era digital saat ini.

Selama pameran, TIKI akan kembali memperkenalkan kepada pengunjung berbagai fasilitas berbasis teknologi untuk mempermudah transaksi belanja online, antara lain Tiki Aplikasi, Tiki Online Booking, Cash on Delivery, dan Cashless.

"Tiki juga memiliki fasilitas real time tracking yang memungkinkan pelanggan dapat memantau proses pengiriman barang secara real time dan lebih transparan."  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tiki, pengiriman barang

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top