Klaster Morizen di Bekasi Hanya Dibangun 165 Unit

Morizen dari bahasa Jepang berarti hutan, sedangkan zen adalah filosofi kehidupan yang menuntun kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  13:16 WIB
Klaster Morizen di Bekasi Hanya Dibangun 165 Unit
Gambar unit klaster Morizen. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Summarecon Bekasi melalui anak usahanya, PT Summa Sinar Fajar bekerja sama dengan Sumitomo Forestry Co. Ltd. untuk mengembangkan rumah tapak.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan  bahwa kemitraan jangka panjang dengan pengembang Jepang ini terlaksana karena adanya kesamaan visi dalam menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan, yang tetap mengedepankan desain yang mewah dan eksklusif.

"Klaster Morizen bersegmen kelas atas dengan jumlah terbatas yakni 165 unit, dengan harga mulai dari Rp3,10 miliar," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (6/8/2019).

Klaster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa yang mengembangkan desain-desain hunian unik Sumitomo Forestry.

Di sisi lain, makna Morizen dari bahasa Jepang yakni hutan, sedangkan zen adalah filosofi kehidupan yang menuntun kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam.

Morizen, menurut siaran per situ, dibangun dengan mengadopsi keterampilan karya dan kearifan nilai-nilai kehidupan Negeri Sakura yang dipertemukan dengan kekayaan sumber alam Indonesia.

Klaster Morizen akan diluncurkan perdana pada 10 Agustus 2019. Pada tahap pertama, hunian ini akan ditawarkan sebanyak 48 unit dekat danau dengan empat pilihan tipe, yaitu Hinoki 9, Tsuga 10, Kaba 10, dan Sakura 10.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon agung, kota bekasi

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top