Banyak Peminat, Premier Qualitas Indonesia Andalkan Eloise

Bisnis.com, JAKARTA - PT Premier Qualitas Indonesia memperkenalkan tipe Eloise yang akan menjadi sebuah ikon baru pada Premier Estate 2 di Jalan Kodau, Jatiwarna, Bekasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Agustus 2019  |  16:39 WIB
Banyak Peminat, Premier Qualitas Indonesia Andalkan Eloise
Tipe Eloise menjadi andalan bagi Premier Qualitas Indonesia. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Premier Qualitas Indonesia memperkenalkan tipe Eloise yang akan menjadi sebuah ikon baru pada Premier Estate 2 di Jalan Kodau, Jatiwarna, Bekasi.

President Director PT Qodau Sukses Propertindo Benoit Giroux mengatakan Premier Estate 2 akan dilengkapi club house. “Kami juga akan membangun danau dengan luasan kurang lebih 1 hektare,” katanya di sela-sela peluncuran tipe Eloise Premier Estate 2 Kodau, Jatiwarna, Bekasi, Minggu (4/8).

Dia mengungkapkan, tinggal di Premier Estate 2 dapat menambah kenyamanan dan meluangkan waktu bersama keluarga. “Dengan mengusung konsep luxury modern house, perumahan Premier Estate 2 akan menjadi kawasan elite yang berkelas,” ujar Benoit.

Kawasan seluas 9 hektare dan berlokasi strategis melalui dua jalan tol, yaitu JOR dan Lingkar Dalam ini banyak dilirik konsumen dengan nilai investasi yang sangat baik.

Tipe Eloise mengusung konsep luxury modern house dengan tema sesuai tagline The Elegance of Tropical Nature, unit yang ditawarkan pada area yang sangat natural dan hijau itu juga memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas.

Kompleks hunian mewah pada tipe Eloise tersebut dilengkapi dengan dua kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak, balkon yang besar, dan ruang keluarga yang luas. Selain itu, dilengkapi dengan dry kitchen dan wet kitchen, serta service area yang terpisah dari ruang utama.

Selain itu, hunian berkelas pada lingkungan Premier Estate 2 ini memiliki fasilitas yang dilengkapi dengan berbagai macam area, seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional estate.

Premier Estate 2 Kodau juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah Internasional dan nasional favorit, pusat perkantoran TB Simatupang, TMII, pusat berbelanjaan, Hotel Bintang 4, rumah sakit, dan Royale Golf Jakarta, serta Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Untuk penawaran terbaik pada produk terbaik Premier Estate 2, harga yang kami ditawarkan sangat bersaing untuk tipe hunian elit di wilayah popular Kodau, yakni mulai dari Rp4,3 miliar hingga Rp4,5 miliar,” ungkap Benoit.

PT Premier Qualitas Indonesia merupakan pengembang yang menerapkan perpaduan manajemen proyek dan kualitas kontrol standar prima dengan kreasi rancang bangun Indonesia dan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan sejak 1998. Saat ini, bekerja sama dengan dengan PT Biwel Sukses Bersama telah memperkenalkan produk-produk terbaik sebelumnya dengan peningkatan penjualan yang baik dan signifikan pada tipe Ajaccio, Biarritz, Chamonix, dan Dancourt.

Hal itu membuktikan bahwa  produk-produk unggulan Premier selain untuk ditinggali, ternyata juga sejak lama menjadi area incaran para investor properti. “Pembeli sebagian besar berasal dari Bekasi dan Jakarta Timur. Sebagian dari mereka melakukan up grade dengan menjual rumah tinggal sebelumnya,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis properti

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top