Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zap Clinic Raih 2 Penghargaan

ZAP Clinic meraih penghargaan Marketeers Omni Brands Awards 2019 dan Superbrands 2019.
Zap Clinic saat menerima penghargaa  superbrands/istimewa
Zap Clinic saat menerima penghargaa superbrands/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - ZAP Clinic meraih penghargaan Marketeers Omni Brands Awards 2019 dan Superbrands 2019.

Dua penghargaan ini diterima ZAP Clinic dalam satu minggu yang sama. Penganugerahan ZAP Clinic sebagai Marketeers Omni Brands of The Year 2019, sementara itu penganugerahan ZAP Clinic sebagai Superbrands 2019 kategori Hair Removal Clinic.

“Dua penghargaan ini semakin menambah semangat kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. ZAP Clinic berkomitmen untuk menjadi brand yang dekat dengan konsumen dari berbagai generasi, oleh sebab itu menerapkan strategi terbaik dalam menggaet perhatian dan loyalitas konsumen menjadi salah satu prioritas kami,” ujar CEO ZAP Clinic Fadly Sahab seperti dikutip dari siaran persnya.

Omni Brands Awards diselenggarakan pertama kalinya oleh Marketeers tahun ini. Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan dari berbagai bidang di Indonesia yang berhasil menerapkan strategi pemasaran omnichannel, yaitu integrasi aktivitas pemasaran offline dan online sehingga tumbuh sebagai kekuatan baru.

Menurut riset The Omnichannel Imperative yang dilakukan oleh Resulticks, baru sekitar 48% perusahaan di Indonesia yang menerapkan strategi pemasaran omnichannel.  

ZAP Clinic dinilai berhasil menerapkan strategi pemasaran omnichannel karena mampu mengoptimalkan saluran media sosial, website dan aplikasi untuk melengkapi layanan offline. Sebelum merambah saluran online, ZAP Clinic telah konsisten meningkatkan layanan dengan berfokus pada Unique Selling Proposition (USP). Integrasi tersebut tak hanya membuat ZAP Clinic sukses mendapatkan pelanggan baru, tetapi juga mempertahankan loyalitas pelanggan terdahulu. 

Sementara itu, ZAP Clinic dinilai layak menerima Superbrands Awards 2019 kategori Hair Removal Clinic atas keberhasilan dalam menjadi pionir dan mempertahankan layanan penghilang bulu. Inovasi ZAP Clinic dalam menghadirkan teknologi laser, baik untuk menghilangkan bulu maupun perawatan kecantikan, membuat ZAP Clinic berhasil menjadi top of mind masyarakat Indonesia.

Hasil tersebut ditetapkan oleh Superbrands setelah melalui rangkaian riset dan survei mengenai berbagai merk yang paling disukai konsumen. Responden berusia 15-55 tahun dari kalangan menengah ke atas di enam area berikut: Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper