Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Giant Pangkas Harga 800 Produk di Program "Harga Teman"

Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman dengan memangkas harga 800 produk jenis grocery dan makanan segar. Program ini mulai berlaku 25 Juli 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  17:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman dengan memangkas harga 800 produk jenis grocery dan makanan segar. Program ini mulai berlaku 25 Juli 2019.

“Pada Harga Teman periode ini, Giant menawarkan lebih banyak produk dengan jenis lebih variatif untuk memanjakan setiap orang diseluruh Indonesia”. Ungkap Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant.

Irene mengatakan kebanyakan produk yang dipotong harganya adalah groceries. Namun dia tidak menyebutkan prosentasenya secara spesifik.

Menurutnya, program ini sudah dilakukan sebelummya dan terbukti meningkatkan penjualan produk di Giant secara signifikan.  Dia juga menjelaskan program ini berlaku di semua gerai Giant baik itu Giant Express.

Lebih lanjut dia juga menambahkan Giant juga memberikan beberapa promosi menggiurkan seperti promosi “Fresh Iconic”, dimana produk favorit masyarakat Indonesia dijual dengan harga sangat murah.

Kemudian promosi “ 5 SIP”, yakni setiap minggu, 5 produk buah dan sayuran terpilih Segar, Istimewa, dan diPromosikan akan ditawarkan dengan harga murah dan berkualitas.

Terakhir promosi ”Beli produk gratis produk” yang akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan promosi seperti membeli 2 produk favorit akan mendapat gratis 1 produk atau 3 produk gratis 1.

“Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para Ibu,” tambah Irene.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

giant
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top