Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Giant Pangkas Harga 800 Produk di Program "Harga Teman"

Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman dengan memangkas harga 800 produk jenis grocery dan makanan segar. Program ini mulai berlaku 25 Juli 2019.

Bisnis.com, JAKARTA - Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman dengan memangkas harga 800 produk jenis grocery dan makanan segar. Program ini mulai berlaku 25 Juli 2019.

“Pada Harga Teman periode ini, Giant menawarkan lebih banyak produk dengan jenis lebih variatif untuk memanjakan setiap orang diseluruh Indonesia”. Ungkap Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant.

Irene mengatakan kebanyakan produk yang dipotong harganya adalah groceries. Namun dia tidak menyebutkan prosentasenya secara spesifik.

Menurutnya, program ini sudah dilakukan sebelummya dan terbukti meningkatkan penjualan produk di Giant secara signifikan.  Dia juga menjelaskan program ini berlaku di semua gerai Giant baik itu Giant Express.

Lebih lanjut dia juga menambahkan Giant juga memberikan beberapa promosi menggiurkan seperti promosi “Fresh Iconic”, dimana produk favorit masyarakat Indonesia dijual dengan harga sangat murah.

Kemudian promosi “ 5 SIP”, yakni setiap minggu, 5 produk buah dan sayuran terpilih Segar, Istimewa, dan diPromosikan akan ditawarkan dengan harga murah dan berkualitas.

Terakhir promosi ”Beli produk gratis produk” yang akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan promosi seperti membeli 2 produk favorit akan mendapat gratis 1 produk atau 3 produk gratis 1.

“Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para Ibu,” tambah Irene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper