Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alamak, Kapal Berbendera Korsel Dirompak di Selat Singapura!

Kantor berita Yonhap mengatakan bahwa tujuh perompak dengan naik perahu cepat menyerang CK BlueBell sebelum fajar, membuat beberapa awak kapal menderita luka ringan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  10:36 WIB
Ilustrasi: Kapal petugas melakukan pemanduan dan penundaan kapal di perairan pandu luar biasa Selat Malaka dan Selat Singapura di Batam, Kepulauan Riau, Senin (10/4). - JIBI/Dwi Prasetya
Ilustrasi: Kapal petugas melakukan pemanduan dan penundaan kapal di perairan pandu luar biasa Selat Malaka dan Selat Singapura di Batam, Kepulauan Riau, Senin (10/4). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Perompak menyerang satu kapal barang yang berbendera Korea Selatan di dekat Selat Singapura pada Senin (22/7/209), menyerang anggota awak kapal dan membawa pergi uang kontan bernilai ribuan dolar AS.

Kantor erita Korea Selatan, Yonhap, yang dipantau Antara di Jakarta, Senin, melaporkan bahwa polisi Singapura—yang mengelola penjaga pantai negara pulau tersebut—belum mengomentari peristiwa itu.

Perompakan telah berkurang di jalur laut sibuk tersebut--yang melalui Singapura, Malaysia, dan Indonesia—dalam beberapa tahun belakangan di tengah kebijakan yang lebih keras.

Akan tetapi, laporan Yonhap mengatakan bahwa tujuh perompak dengan naik perahu cepat menyerang CK BlueBell sebelum fajar, membuat beberapa awak kapal menderita luka ringan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapal singapura bursa korsel perompakan

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top