Parc South City Beri Sinyal Garap Pasar Co-living Kaum Milenial

PT Setiawan Dwi Tunggal bangun Apartemen The Parc SouthCity dengan konsep hunian co-living.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  19:13 WIB
Parc South City Beri Sinyal Garap Pasar Co-living Kaum Milenial
Ilustrasi - Apartemen The Parc South City, Pondok Cabe Tangsel - Bisnis/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Setiawan Dwi Tunggal bangun Apartemen The Parc SouthCity dengan konsep hunian co-living dengan kriteria yang efisien dan dibutuhkan oleh kaum milenial yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi.

Konsep co-living yang ditawarkan oleh Peony Tang, Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity), berbeda dengan hunian lainnya. Peony memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkomunitas dan berkolaborasi, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan.

"The Parc adalah hunian yang dirancang untuk mendukung kehidupan yang lebih baik. Ini adalah gagasan dari ide yang sudah ada, dirancang bagi kebutuhan generasi milenial yang cenderung menghargai keterbukaan, kolaborasi, jaring sosial, danbisnis,“ujar Peony dalam siaran pers, Jumat (21/6/2019).

Menurut Peony, The Parc memberikan fasilitas bagi kaum milenial untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan penghuni lainnya, lewat fasilitas. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah co-working space dengan free Wi-Fi.

Dengan demikian, kebutuhan kaum milenial untuk berkolaborasi serta berinteraksi dengan para penghuni The Parc yang tidak hanya dalam bekerja tetapi juga berteman dapat terwujud.

"Bahkan, ke depan, akan banyak event komunitas yang menarik serta inspiratif. Tidak hanya itu juga The Parc memiliki banyak fasilitas seperti multifunction hall, club hose, gym, 50 m olympic sized pool, jogging track sepanjang 1 km, badminton court dan lain sebagainya,” ujarnya.

“Hal terpenting yang ditawarkan kepada pelanggan kami adalah living experience dengan area yang luas dan asri, serta didukung oleh kawasan superblock berfasilitas lengkap. Dan semua ini kami tawarkan dengan harga yang terjangkau bagi generasi milenial,” tuturnya.

PT Setiawan Dwi Tunggal optimistis, atas kehadiran proyek apartemen dengan investasi sekitar Rp900 miliar ini dapat memberikan angin segar bagi para investor maupun end user, terutama para generasi milenial.

The Parc Apartemen terdiri atas 3 tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit. Tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio dengan ukuran 22,55 meter persegi, 1 Bedroom berukuran 30,06-36,66 meter persegi dan 2 Bedroom dengan ukuran 45,10 meter persegi.

Saat ini, The Parc dibanderol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp325 juta sampai dengan Rp700 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 akan dimulai pada akhir tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, coliving, the parc south city

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top