Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Janjikan Passive Income, 10 Unit Vila Ratnamaya Bali Sudah Terjual

Satya optimistis pemilik Ratnamaya nantinya bisa mendapatkan passive income sekitar Rp50 juta hingga Rp90 juta per bulan.

Bisnis.com, JAKARTA — Pascapemilu serta lebaran tahun ini ternyata tidak terlalu memengaruhi pemasaran sektor properti di Bali. Vila Ratnamaya Bali berhasil terjual sebanyak 50%.

Proyek Villa Ratnamaya, hanya memiliki 20 unit vila premium eksklusif dan dikelilingi oleh sejumlah hotel dan resort berskala internasional yang sering mejadi rujukan tempat berlibur bagi kalangan menengah atas seperti Alila Villas Uluwatu, Bulgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort.

Satya Adi, Direktur Marketing Permata Graha Land Group, selaku pengembang Ratnamaya mengungkapkan, pihaknya semakin optimistis melakukan pemasaran usai pemilu dan Lebaran dan ditargetkan habis terjual (soldout) sebelum akhir tahun ini.

Pada 29 Juni ini, pihaknya juga akan menggelar acara gathering dengan konsumen di Grand Orchrardz Hotel, Jakarta Pusat. Satya menuturkan bahwa pihaknya akan memberikan promo harga sebesar Rp1,5 miliar dengan cicilan sebesar Rp9 juta per bulan.

"Bila dibandingkan dengan lokasi/kawasan elit lainnya, value tanah dengan harga yang kami tawarkan sangat menguntungkan karena masih dalam harga prelaunching,” tuturnya dikutip dari siaran resmi Rabu (6/12/2019).

Selain itu Satya menuturkan bahwa selain bisa ditempati,  Ratnamanya juga bisa disewakan oleh para investor dengan serapan pasar yang tinggi di Bali.

"Strategi ini memungkinkan para pemilik vila bisa mendapat passive income. Saat ini, harga sewa vila di daerah Pecatu dan Uluwatu per malamnya bisa mencapai Rp14 juta," ujarnya.

Namun, lanjut Satya, untuk mendongkrak jumlah penyewa dan juga menyasar pasar turis yang membutuhkan penginapan dengan harga sewa yang lebih terjangkau, pihaknya bisa memasang harga sewa Rp3 jutaan per malam.

Melihat tingginya minat wisatawan, baik nasional maupun internasional yang berkunjung ke Bali, Satya optimistis pemilik Ratnamaya nantinya bisa mendapatkan passive income sekitar Rp50 juta hingga Rp90 juta per bulan.

“Perlu diketahui bahwa ada juga kebiasaan asing, seperti dari Rusia dan China mereka menginap hingga beberapa bulan di satu vila di Bali,” ucap Satya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper