Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aksi 22 Mei Usai, Stasiun KRL Tanah Abang & Palmerah Kembali Normal

Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang kembali membuka jadwal pemberangkatan KRL pertama pada Kamis (23/5/2019) pagi hari ini.
Yusuf Waluyo Jati
Yusuf Waluyo Jati - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  09:25 WIB
Ilustrasi - KRL melintasi Stasiun Palmerah - Bisnis/Antara
Ilustrasi - KRL melintasi Stasiun Palmerah - Bisnis/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang kembali membuka jadwal pemberangkatan KRL pertama pada Kamis (23/5/2019) pagi hari ini. Stasiun-stasiun tersebut kembali melayani naik turun pengguna untuk relasi Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong--Tanah Abang PP.

VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba mengatakan bahwa rute KRL loop line relasi Bogor/Depok/Nambo--Duri/Jatinegara PP juga kembali normal dan berhenti untuk melayani naik turun pengguna di Stasiun Tanah Abang.

Meskipun demikian, ujarnya, PT KCI masih mengikuti perkembangan situasi di sekitar stasiun-stasiun yang dekat dengan pusat aktivitas kelompok massa.

Untuk itu pengguna diimbau tetap mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan KRL dari petugas di stasiun, petugas di dalam KRL, melalui contact center KAI 121, dan media sosial resmi PT KCI.

"Dalam memberikan layanan, PT KCI senantiasa mengutamakan keselamatan para pengguna KRL. Para pengguna juga diimbau selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan bersama dalam menggunakan KRL," ujarnya melalui pesan singkat yang diterima, Kamis (23/5).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl kereta commuter line
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top