Jakmall Luncurkan Gebyar Gadget Murah 22-29 Mei

Marketplace Jakmall.com menggelar program belanja hemat khususnya produk smartphone atau gadget guna menyambut Hari Raya Idulfitri mendatang.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  16:35 WIB
Jakmall Luncurkan Gebyar Gadget Murah 22-29 Mei
Ilustrasi Jakmall.com

Bisnis.com, JAKARTA - Marketplace Jakmall.com menggelar program belanja hemat khususnya produk smartphone atau gadget guna menyambut Hari Raya Idulfitri mendatang.

Program yang diberi nama Promo Termurah Hp Ramadan (THR) tersebut dan masuk dalam Jakmall Great Sales (JGS) menyediakan potongan harga yang fantastis untuk berbagai macam gadget keluaran terbaru.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com, Reza Aggi Prasetyo mengatakan kebutuhan gadget menunjukkan tren meningkat dan Jakmall merespons dengan menyediakan produk keluaran terbaru yang memenuhi harapan masyarakat.

"Masyarakat bisa mendapatkan promo THR ini mulai 22 Mei hingga 29 Mei," katanya dalam pernyataan pers yang diterima Bisnis, Rabu (22/05/2019).

Dia menyebutkan beberapa merek smartphone seperti Samsung Galaxy M2 dengan RAM 3GB dan kapasitas ROM 32GB dibanderol dengan harga lebih murah. Juga tersedia Samsung Galaxy A50 RAM 6GB dan kapasitas ROM 128GB  Xiaomi, Realme, Oppo, dan merek lainnya. "Kami berikan juga promo gratis ongkos kirim untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dan dan ribuan voucher belanja".

Jakmall hadir pada 2016 di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud dukungan terhadap pengembangan ekonomi nasional,melalui aplikasi android PlayStore, IOS di AppStore dan website.

Jakmall berkomitmen menciptakan platform yang menyediakan kesempatan bagi bisnis berkembang untuk memasarkan produknya dan mendapat pelanggan secara cepat dan tepat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gadget

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top