Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Symphonia Summarecon Tawarkan Klaster Verdi Tambahan

Unit tambahan dalam Klaster Verdi dijual dalam dua tipe rumah yaitu 6 x 12 meter dan 7 x 12 meter dengan harga mulai dari Rp1,2 miliaran.

Bisnis.com, JAKARTA — Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk, menjawab permintaan konsumen properti atas minat yang tinggi pada klaster perdana di kawasan terbaru, Symphonia.

Pada launching perdana 27 Oktober 2017 lalu, klaster pertama tersebut sukses terjual habis sebanyak 232 unit, bersama dengan klaster kedua yaitu Vivaldi yang juga berhasil menyita perhatian karena keistimewaan yang ditawarkan.

Tahun ini, pada Senin (14/5/2019), Summarecon Serpong kembali menawarkan unit tambahan di Klaster Verdi untuk konsumen yang tidak kebagian saat penjualan perdana dengan sebanyak 64 unit terjual habis hanya dalam waktu 3 jam.

Untuk tahun ini, unit tambahan dalam Klaster Verdi dijual dalam dua tipe rumah yaitu 6 x 12 meter dan 7 x 12 meter dengan harga mulai dari Rp1,2 miliaran. Klaster ini masih membawa kelebihan yang ditawarkan oleh kawasan ini.

“Hunian modern berkonsep hijau dan memiliki visi teknologi terdepan, memadukan sejumlah kekuatan utama yaitu energi, teknologi dan ekologi yang dikemas menjadi satu simfoni yang merangkai keunggulan tersebut sebagai sebuah kawasan hunian yang nyaman," jelas Magdalena Juliati, Excecutive Director Summarecon Serpong dalam keterangan pers, Rabu (15/5/2019).

Adapun, teknologi yang dihadirkan adalah pemanfaatan energi matahari lewat panel surya dan smart home system dengan teknologi terbaru.

Magdalena menambahkan, kondisi properti yang terlihat mulai membaik pasca Pemilu 2019, mendorong Summarecon untuk merilis unit tambahan di Klaster Verdi.

"Respons positif juga kami dapatkan dari para pembeli properti sehingga tambahan unit ini kami rilis. Didukung dengan berbagai keistimewaan, klaster ini sangat layak dipertimbangkan sebagai pilihan hunian ataupun investasi," imbuhnya.

Symphonia merupakan sebuah icon baru dari Summarecon Serpong. Kawasan seluas 200 hektare itu menjadi area pengembangan terbaru dari Summarecon Serpong setelah sebelumnya sukses mengembangkan tiga kawasan perumahan yaitu Pondok Hijau Golf, Scientia Garden hingga kawasan perumahan yang telah mendapatkan penghargaan dengan skala internasional, yaitu The Springs yang sudah berkembang pesat dan memiliki tingkat huni yang tinggi.

Hingga 2019, Summarecon Serpong telah mencetak prestasi dengan memasarkan lima Klaster di kawasan ini yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini, Mozart dan Martinez.

Kawasan baru itu dilengkapi Harmony Lake yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari jogging track dan jalur sepeda untuk menyusuri kawasan dan danau, outdoor fitness, floating barbeque pavillion, dan kite flying track. Selain itu, juga akan hadir fasilitas seperti reading zones, amphitheater, playground, touching pond, happy hills dan beberapa sarana pendukung lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper