Indomie Libatkan Perguruan Tinggi Cari Citarasa Lokal

Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK Cabang Banjarmasin Wiji Sasongko menegaskan, pihaknya terus berupaya mendorong banyaknya varian rasa lokal bisa hadir di Produk Indomie.
Arief Rahman | 11 Mei 2019 16:41 WIB
Indomie - Ilustrasi/indofood.com

Bisnis.com, BANJARMASIN- Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK Cabang Banjarmasin Wiji Sasongko menegaskan, pihaknya terus berupaya mendorong banyaknya varian rasa lokal bisa hadir di Produk Indomie.

Salah satu caranya dua tahun terakhir Indofood menggandeng Perguruan Tinggi di Kalimantan untuk melakukan penelitian tentang berbagai varian rasa lokal yang bisa dikombinasikan dengan produk Indomie.

Tahun lalu pihaknya  melakukan kerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), sedangkan tahun ini akan coba lakukan kerjasama serupa dengan salah satu Perguruan Tinggi di Palangkaraya.

"Semoga dengan dengan cara tersebut produk Indomie makin digemari masyarakat di Kalimantan," tegasnya, Sabtu (11/05/2019).

Selain terus mencari varian rasa lokal, Produk Indomie juga terus mengeluarkan bernagai varian yang sesuai dengan tren masa kini. Salah satunya terbaru Indomie melaunching produk Indomie Goreng Ayam Geprek dan Pop Mie Pedez Gledek.

"Dua produk tersebut sudah kita launching di Pasar Kalsel. Sejauh ini dari informasi yang kami dapatkan dari pedagang, permintaannya cukup tinggi oleh masyarakat," tambahnya.

Terkait penjualan Indomie selama momen Ramadan, diakuinya cukup tinggi. Karena produk Indomie kini sering dikombinasikan oleh masyarakat untuk dihidangkan sebagai salah satu menu pada saat berbuka atau saat sahur.

"Kami tentunya optimislah kedepannya produk Indomie akan makin digemari oleh masyarakat Banua. Utamanya untuk produk yang kombinasikan dengan rasa khas lokal, seperti Indomie Soto Banjar dan Indomie Soto Banjar Limau Kuit," pungkasnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
banjarmasin, pangan lokal, indomie

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup