Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sembawang Estate, 8 St. Thomas Raih Silver Credaward 

 Pengembangan mewah Bukit Sembawang Estate, 8 St. Thomas Singapura meraih  Silver Award kategori perumahan kelas atas pada Penghargaan Desain Real Estat Tiongkok ke- 5 atau Credaward.
Sembawang Estate, 8 St. Thomas/bukitsembawang.sg
Sembawang Estate, 8 St. Thomas/bukitsembawang.sg

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembangan mewah Bukit Sembawang Estate, 8 St. Thomas Singapura meraih  Silver Award kategori perumahan kelas atas pada Penghargaan Desain Real Estat Tiongkok ke- 5 atau Credaward.

Pemberian award tersebut diadakan di Pudong, Shanghai pada 26 dan 27 April.

Terletak di antara Orchard Road dan Great World City, 8 St. Thomas Singapura terdiri dari 250 unit di dua menara 35 lantai. Properti kelas atas tersebut terletak di atas lahan seluas hampir satu hektare dan penuh dengan dedaunan yang kaya dan pemandangan air yang mengalir.

Jenny Ho, asisten manajer umum pemasaran Bukit Sembawang Estates mengatakan kemenangan itu merupakan bukti dedikasi pengembang untuk memastikan bahwa desain arsitektur abadi bersinar dalam pekerjaan mereka.

"Kami benar-benar berbesar hati dengan pengakuan dari rekan-rekan kami di industri, di dalam dan di luar negeri," ujar Ho seperti dikutip PropertyGuru (5/5/2019).

Jenny Ho menambahkan bahwa kelompok usahanya akan terus berusaha mencapai keunggulan dan mendefinisikan kembali kehidupan perkotaan modern melalui properti mereka.

Bukit Sembawang Estates mulai mengembangkan properti di tahun 1950-an, dan sejak itu membangun reputasinya di segmen private properti  kelas atas.

Pada 2018, pengembang Singapura juga memenangkan gelar Best Luxury Condo Architectural Design (Asia), dan Best Luxury Condo Development (Singapura) dengan 8 St Thomas di PropertyGuru Asia Property Awards. 

Perusahaan itu juga diakui sebagai Top 10 Pengembang Singapura dalam 2017 BCI Asia Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper