Totalindo Jadi Kontraktor Apartemen Kingland Avenue

Kingland Avenue dikembangkan dalam area seluas 2,2 hektare, terdiri dari 5 tower dan satu lifestyle plaza. Tahap akan dipasarkan tower The Venetian terdiri dari 28 lantai untuk 660 unit dan The Fritz 32 lantai terdiri dari 1.000 unit.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 29 April 2019  |  13:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Hong Kong Kingland secara resmi menunjuk PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. sebagai kontraktor utama pembangunan konstruksi Apartemen Kingland Avenue di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Timothy Chang, Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland mengatakan bahwa pemilihan Totalindo karena kontraktor tersebut berpengalaman dalam membangun gedung-gedung bertingkat di berbagai wilayah di Asia Tenggara, kontraktor ini juga memiliki reputasi baik serta brand image kelas dunia.

“Sangat penting bagi kami untuk memilih kontraktor terbaik demi memenuhi janji pembambangunan Apartemen Kingland Avenue yang berkualitas dan tepat waktu. Dengan berjalanya pembangunan saat ini kami berharap bisa melaksanakan serah terima unit-unit apartemen secara tepat waktu,” tuturnya berdasarkan keterangan resminya, Senin (29/4/2019).

Direktur Utama PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. Donald Sihombing mengaku bangga dapat bekerja sama dengan perusahaan pengembang properti  kelas internasional PT. Hong Kong Kingland.

“Kerja sama ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami. Untuk itu, kami berkomitmen menyelesaikan pengerjaan konstruksi Apartemen Kingland Avenue dengan berkualitas, tepat waktu, serta ramah lingkungan,” ungkap Donald.

General Manager Kingland Avenue Karsan Feng menjelaskan, Apartemen Kingland Avenue merupakan proyek berkonsep mixed-use integrated development yang diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota, serta hanya selangkah dari 2 pintu masuk tol Kunciran dan Tangerang/Serpong.

Kingland Avenue dikembangkan dalam area seluas 2,2 hektare, terdiri dari 5 tower dan satu lifestyle plaza, untuk tahapan pertama Kingland Avenue memasarkan 2 tower yang pertama The Venetian terdiri dari 28 lantai untuk 660 unit apartemen dan The Fritz dengan ketinggian 32 lantai terdiri dari 1000 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
proyek apartemen, Totalindo Eka Persada

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top